Mari Berkenalan Dengan Para Calon Istri dan Suami yang Siap Menemanimu di Story of Seasons: Pioneers of Olive Town

0
Story of Seasons: Pioneers of Olive Town
© 2021 Marvelous Inc.

Kangen dengan seri simulasi bertani Story of Seasons besutan Marvelous? Setelah sebelumnya telah dibuat remake dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town dengan nama Story of Seasons: Reunion of Mineral Town, kini seri Bokujo Monogatari atau dikenali dengan nama Inggrisnya Story of Seasons, akan segera hadir kembali dalam gim terbarunya yang judul Story of Seasons: Pioneers of Olive Town.

Gim ini direncanakan akan dirilis di Jepang pada 25 Februari 2021 dan di Amerika Utara maupun Eropa pada 23 maret 2021 mendatang untuk konsol Nintendo Switch. Selain itu gim ini akan dibanderol dengan harga 49.99 Dolar Amerika (sekitar 700 ribu rupiah).

Pada hari Rabu (13/1), melalui kanal YouTube resmi XSEED games telah ditayangkan cuplikan akan calon istri dan suami yang dapat dinikahi di dalam gimnya. Berikut merupakan 5 calon istri yang dapat dipilih di dalam gim:

Dalam video tersebut diketahui beberapa calon istri yaitu:

  • Reina, seorang antropolog perempuan yang menyukai pesta.
  • Blaire, seorang pelayan yang memiliki impian besar.
  • Laura, seorang pemandu wisata yang menyukai lautan.
  • Linh, seorang penjual bunga yang baru.
  • Bridget, seorang perempuan yang menyukai semua binatang.

Kemudian berikut adalah calon suami yang dapat kalian pilih di dalam gim:

Dalam video tersebut diketahui beberapa calon suami yaitu:

  • Damon, seorang pria yang suka mengamati bintang sendirian.
  • Ralphm, seorang petugas yang dapat dipercayai.
  • Emilio, seorang nelayan yang ramah.
  • Iori, seorang bangsawan dari negeri timur.
  • Jack, seorang kakak yang dapat diandalkan.

Adapun informasi sebelumnya akan seri terbaru Story of Seasons ini diketahui, pemain akan memulai bertani dengan membangun seluruhnya dari awal di lahan liar dekat pelabuhan kota Olive. Pemain nantinya dapat berteman dengan penduduk lokal hingga mencari calon pasangan hidupnya. Pemain nantinya dapat membangun berbagai macam hal di lahan tersebut. Berikut merupakan video promosi gameplay dari gim ini:

Bokujo Monogatari, atau pernah dikenal juga sebagai “Harvest Moon” merupakan gim bergenre Simulation RPG tentang pertanian, di mana pemain akan menjadi seorang petani di sebuah lahan warisan keluarganya dan kemudian mengubahnya menjadi ladang yang terbaik di kota tersebut. Gim ini memiliki banyak fitur menarik seperti mengikuti festival, memancing, sampai menikah bisa dilakukan di gim ini. Seri gim ini kini dikenal sebagai “Story of Seasons“.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.