Resmi! Seri Ultraman Terbaru 2021 Akan Berjudul Ultraman Trigger!

0
ultraman

Sebagaimana telah diberitakan pada artikel sebelumnya, sempat beredar rumor nama judul seri Ultraman terbaru yang direncanakan tayang tahun 2021 akan berjudul Ultraman Trigger. Rumor ini muncul setelah sempat beredar sebuah foto bocoran yang katanya berasal dari lembaga pendaftaran hak paten dan merek di Jepang. Karena hal itulah banyak spekulasi dan rumor menyertai seri Ultraman baru ini. Pada hari Selasa, 19 Februari 2021 Tsuburaya Production selaku rumah produksi seri Ultraman akhirnya telah mendaftarkan nama judul untuk seri Ultraman terbaru tahun 2021 ini. Dan ternyata nama serinya adalah benar Ultraman Trigger.

Ultra Trio Heisei Awal: Dyna, Tiga, Gaia yang dirumorkan muncul di Trigger ©Tsuburaya

Dalam seri Ultraman Trigger ini diceritakan kalau rumornya akan menjadi sekuel atau cerita lanjutan dari seri Ultraman Gaia yang tayang tahun 1998 silam. Tidak hanya Gaia dan Agul yang dirumorkan akan muncul kembali di seri ini, bahkan Ultraman Tiga dan Ultraman Dyna pun juga akan ikut memeriahkan seri Ultraman yang ke-33 ini. Belum ada informasi lebih lanjut apakah settingan dunia Ultraman Trigger ini akan berada di tempat yang sama dengan Ultraman Gaia atau berada di dimensi yang berbeda di mana Ultraman Gaia juga ada di sana.

Robot ini dirumorkan akan jadi markas utama tim tempur Ultraman Trigger ini ©Tsuburaya

Selain itu, tim tempur dari seri Ultraman ini pun juga diungkap akan bermarkas di sebuah robot bernama Builgamo. Robot yang pernah jadi musuh di seri Ultraman Jack ini akan jadi markas utama tim tempur seri ini. Yang membuat lebih bahayanya, jika markas Builgamo hancur maka seluruh dunia akan juga ikut hancur. Ada sangkut paut apa di balik konpirasi dari robot ini dengan Ultraman Jack dan Ultraman Gaia? Benarkah rumor cerita yang dijelaskan diatas akan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu pengumuman resminya.

Seri Ultraman terbaru ini direncanakan akan tayang di tahun 2021 sebagai seri peringatan franchise Ultraman yang ke-55 sekaligus peringatan Ultraman Tiga yang ke-35 yang tayang perdana di tahun 1996. Adapun seri ini juga merupakan perayaan juga bagi Ultraman Jack yang hadir sejak 50 tahun yang lalu pada tahun 1971 dalam Return of Ultraman.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.