Cursed Mansion, Game Horror Seram dari Bandung

0
Indigo Game Startup

Game horror memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Nah, salah satu game horror PC yang bisa Kamu coba adalah game Cursed Mansion. Game Cursed Mansion ini merupakan game dari program Indigo Game Startup Incubation.

Mau tau seberapa seru game Cursed Mansion ini? Dan apa itu Indigo Game Startup Incubation? Langsung disimak aja yuk artikel yang satu ini.

Yuk! Kenalan Sama Game Cursed Mansion

Game Cursed Mansion ini adalah game horror Adventure RPG yang dikembangkan oleh Developer asal Indonesia, yaitu Dragon Emperors. Dragon Emperors sendiri dikenal sebagai salah satu pengembang game terkenal asal Bandung.

Proyek game ini pertama kali direncanakan untuk kontes pada tahun 2018, kemudian diinkubasi kembali pada sekitar September 2019. Sekarang direncanakan untuk dirilis pada Januari 2021.

Nah, berbeda dengan game horror PC lainnya yang membutuhkan spesifikasi tinggi, game Cursed Mansion ini bisa Kamu mainkan di PC yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun tanpa takut experience permainan berkurang. Tentu saja hal tersebut membuat game ini cocok dimainkan oleh siapapun.

Selain bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah, game Cursed Mansion ini seru untuk dimainkan karena gameplay-nya yang sederhana dan cukup menegangkan.

Jadi di game ini Kamu akan berperan sebagai seorang gadis yang terkunci di dalam sebuah rumah besar atau Mansion. Mansion itu sendiri ternyata menyimpan begitu banyak misteri, sehingga Kamu perlu memecahkannya sekaligus mencari jalan keluar.

Kamu perlu menjelajahi seluruh area yang ada di Mansion tersebut. Biasanya di dalam suatu area akan ada interaksi dan Kamu juga perlu menyelesaikan teka-teki. Interaksinya akan memberikan informasi atau item kepada pemain yang akan digunakan untuk memecahkan teka-teki agar dapat melanjutkan cerita.

Selain item yang dikumpulkan, area lain juga bisa terbuka ketika Kamu sudah menyelesaikan serangkaian teka-teki. Tentunya akan ada banyak kejutan yang akan Kamu jumpai di dalam game ini.

Area yang ada di dalam Mansion ini terinspirasi dari film Ju-On dan Insidious, serta dari game horror lainnya seperti Majo no le dan Layers of Fear. Game ini juga memiliki cerita bercabang atau akhiran yang banyak. Jadi setiap keputusan maupun interaksi yang Kamu ambil akan menentukan jalan cerita selanjutnya.

Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cursed Mansion ini merupakan game dari program Indigo Game Startup Incubation (IGSI). IGSI adalah program kerjasama antara Agate, Telkom, dan Melon Indonesia yang berusaha untuk membuat program inkubasi untuk membantu startup game di Indonesia.

Jadi selama di program ini, Kamu akan dibimbing oleh para pakar industri game dan mengembangkan game Kamu menggunakan proses standar industri. Setelah menyelesaikan program ini, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan investasi lanjutan hingga Rp2 Miliar dan kesepakatan penerbitan game. Nah, untuk Kamu yang mau tau informasi lebih lanjut mengenai program Indigo Game Startup Incubation ini, langsung aja kunjungi situs resmi Indigo Game Startup Incubation.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.