Rumor: Seri Ultraman Terbaru Akan Berjudul Ultraman Trigger?

0
ultaman

Memasuki tahun 2021, franchise Ultraman yang bertahan sejak 1966 ini juga akan ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-55 (berbarengan dengan franchise Kamen Rider 50th dan Super Sentai 45th). Semua langkah persiapan perayaan yang direncanakan Tsuburaya Production telah dipersiapkan untuk tahun ini untuk merayakan kelahiran dari pahlawan raksasa yang berasal dari galaksi yang jauh ini. Mulai dari perilisan seri Ultraman Chronicle baru yang berjudul Ultraman Chronicle Z: Heroes Odyessy yang juga akan ikut menampilkan cuplikan Ultraman Tiga (Ultraman era Heisei pertama) yang tayang pada hari Sabtu 09 Januari 2021 di kanal Youtube resminya Tsuburaya. Rumor akan adanya sekuel Ultraman Z, dan masih banyak rencana lainnya termasuk seri Ultraman terbaru yang akan tayang tahun 2021 ini.

ultraman trigger
Rumor judul Ultraman 2021: Ultraman Trigger

Sebuah rumor telah beredar yang katanya berasal dari situs pencantuman hak patern dan merek produk Jepang yang mengungkapkan kalau Ultraman seri terbaru yang akan tayang di tahun 2021 ini akan berjudul Ultraman Trigger.

Yang menarik dari seri Ultraman 2021 ini adalah adanya rumor kalau seri Ultraman ini adalah cerita lanjutan (sekuel) dari seri Ultraman Gaia yang tayang tahun 1998 silam. Tidak hanya Gaia dan Agul yang dirumorkan akan muncul kembali di seri ini, bahkan Ultraman Tiga dan Ultraman Dyna pun juga akan ikut memeriahkan seri Ultraman yang ke-33 ini. Belum ada informasi lebih lanjut apakah settingan dunia Ultraman Trigger ini akan berada di tempat yang sama dengan Ultraman Gaia atau berada di dimensi berbeda di mana Ultraman Gaia ada juga di sana.

ultraman
Ultra Trio Heisei Awal: Dyna, Tiga, Gaia yang dirumorkan muncul di Trigger ©Tsuburaya

Selain itu, tim tempur dari seri Ultraman ini pun juga diungkap akan bermarkas di sebuah robot bernama Builgamo. Robot yang pernah jadi musuh di seri Ultraman Jack ini akan jadi markas utama tim tempur seri ini. Yang membuat lebih bahayanya, jika markas Builgamo hancur maka seluruh dunia akan juga ikut hancur. Ada sangkut paut apa di balik konpirasi dari robot ini dengan Ultraman Jack dan Ultraman Gaia? Namun semua ini hanya sebatas rumor dan belum ada pengumuman resmi apapun dari Tsuburaya.

Robot ini dirumorkan akan jadi markas utama tim tempur Ultraman Trigger ini ©Tsuburaya

Seri Ultraman terbaru ini direncanakan akan tayang di tahun 2021 sebagai seri peringatan franchise Ultraman yang ke-55 sekaligus peringatan Ultraman Tiga yang ke-35 yang tayang perdana di tahun 1996. Adapun seri ini juga merupakan perayaan juga bagi Ultraman Jack yang hadir sejak 50 tahun yang lalu pada tahun 1971 dalam Return of Ultraman.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.