Miyabi Ternyata Doyan Mie Goreng dan Sate Ala Restoran Indonesia

0

Mantan aktris kondang asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi kini punya channel YouTube yang menampilkan aktivitasnya. Belum lama ini, ia mengunjungi restoran Indonesia di Jepang. Ia mencicipi mie goreng hingga sate, di sebuah restoran Indonesia bernama Surabaya Wayang Bali.

Ia mengaku kalau restoran itu adalah restoran Indonesia favorit dan terbaik yang ada di Jepang. Di sana ia memesan menu mie goreng, rendang, martabak telur, dan sate. Untuk mie goreng, Miyabi memesannya dengan rasa pedas. Ia ternyata sangat menyukai rasa pedas yang biasanya jarang disukai oleh orang Jepang.

“Ini adalah mie goreng pedas dengan tambahan sambal yang pedas. Bayangin deh rasa pedasnya!” ujar Miyabi dalam bahasa Inggris.

Pertama, Miyabi langsung mencicipi mie goreng pedas itu. Ia menyantapnya dengan lahap dan mengatakan kalau rasanya tak begitu pedas. Akhirnya ia menambahkan sekitar 2 sendok sambal.

“Tapi, rasanya tetap tidak begitu pedas,” katanya.

Kemudian, ia mencicipi rendang. Ia mengambil potongan kecil rendang daging sapi. Miyabi mengatakan kalau rasanya enak dan sangat empuk.

“Oh My God, rendang ini sangat enak. Ini sangat empuk dan dagingnya langsung meleleh di mulut. Saat aku pergi ke Bali nanti, aku akan memesan ini,” pungkas Miyabi.

Ia juga memesan martabak telur. Miyabi sempat mengatakan kalau kunjungannya ke Indonesia beberapa waktu lalu pernah mencicipi martabak telur ini.

Miyabi menikmati martabak telur itu dengan tambahan sambal. Ia pun sangat menyukainya. “Hmm enak! Woww.. ini sangat renyah, aku sangat suka!” ujar Miyabi.

Terakhir ia menikmati sate. Miyabi mengatakan kalau sate Indonesia adalah makanan favoritnya. Apalagi satenya ditambahkan sambal kacang.

“Aku sangat cinta sambal kacang dari Indonesia, karena sangat enak!” ucapnya.

Sate yang dinikmati oleh Miyabi menggunakan daging sapi dan ayam. Ia mengatakan kalau teksturnya sangat lembut dan ketika dipadukan dengan sambal kacang itu sangatlah pas di lidah.

KAORI Newsline | Sumber: Detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.