Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Diadaptasi Menjadi Anime

1
The Genius Prince Guide to Raising a Nation Out of Debt
© Tooru Toba/ SB Creative/ Tensai Ouji Production Committee

Penggemar seri Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu atau dikenali juga The Genius Prince Guide to Raising a Nation Out of Debt karangan Tooru Toba dan diilustrasikan oleh Fal Maro dapat bergembira. Kabarnya seri ini telah dipastikan untuk diadaptasi menjadi anime.

Pada hari Minggu (31/1) melalui penayangan siaran langsung acara GA Fes 2021 yang diselenggarakan oleh GA Bunko, diumumkanlah bahwa novel ringan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu siap diadaptasi menjadi anime. Pada pengumuman ini juga telah diumumkan seiyu karakter utamanya. Adapun informasi terkait staf produksi dan seiyu lainnya yang berperan dalam anime ini serta jadwal penayangannya masih belum diketahui pada saat ditulisnya artikel ini.

 

Souma Saitou (Bubuki Buranki, Danmachi, Infinite Dendogram) telah dipastikan akan menjadi seiyu dari karakter utama Wein Salema Arbalest.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu merupakan novel ringan karangan Tooru Toba dan diilustrasikan oleh Fal Maro yang dirilis pada tahun 2018 melalui label GA Novel.  Awalnya seri ini merupakan web novel yang diterbitkan melalui situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2017. Selain itu, seri ini juga telah diadaptasi menjadi komik pada tahun 2019.

Seri ini menceritakan kisah seorang pangeran muda bernama Wein dari sebuah negara bernama Natra. Negara ini sangatlah lemah dan kecil, sehingga ketika ayahnda Wein meninggal dunia, negara ini berada dalam situasi yang sangat buruk terutama dengan tidak adanya sumber daya alam ataupun kekuatan ekonomi dan militer yang kuat. Kondisi dengan hutang besar itulah yang membuat Wein sadar untuk berjuang demi mencapai impiannya yaitu hidup santai dengan tenang. Hal tersebut dicapai dengan satu hal, “menjual negaranya”. Sayangnya halangan terbesar dalam mencapai impiannya adalah kepintarannya dia sendiri. Sehingga ketika ia ingin segera mencapai impiannya yang ia idamkan itu, ia semakin sering mendapatkan apresiasi dari rakyat negaranya. Hal tersebut membuatnya kesulitan mencapai impiannya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.