Januari 2022, Nantikan Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu!

0
The Genius Prince Guide to Raising a Nation Out of Debt tensai ouji no akaji kokka saisei jutsu
© Tooru Toba/ SB Creative/ Tensai Ouji Production Committee

Pertengahan musim gugur 2021 ini, terdapat informasi baru mengenai penayangan adaptasi anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu atau dikenal juga sebagai The Genius Prince Guide to Raising a Nation Out of Debt.

Dilansir dari situs Anime News Network pada Jumat (19/11), telah diumumkan bahwas adaptasi anime ini siap ditayangkan pada 11 Januari 2022 mendatang. Selain itu diketahui juga Muse Malaysia telah mendapatkan lisensi untuk penayangan anime ini. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah anime ini akan ditayangkan oleh kanal Muse Asia maupun Muse Indonesia.

Berikut merupakan video promosi terbaru anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu yang dirilis melalui kanal YouTube NBCUniversal Anime/Music:

Sebelumnya diketahui juga bahwa lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Nagi Yanagi dan THE SIXTH LIE dengan judul “LEVEL“. Adapun lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Yoshino Nanjou dengan judul “Hitori to Kimi to“.

Adaptasi anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu sendiri dibuat oleh studio Yokohama Animation Lab (Lapis Re:LiGHTs, Getsuyoubi no Tawawa 2) dengan Makoto Tamagawa (Acchi Kocchi,  Kotoura-san) sebagai sutradaranya. Sementara itu Ryousuke Naya (Remake Our Life, Mahou Shoujo Site) sebagai sutradara suara dan Hitomi Mieno (Arakawa Under the Bridge, Urara Meirochou) sebagai komposisi seri ini.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu merupakan novel ringan karangan Tooru Toba dan diilustrasikan oleh Fal Maro yang dirilis pada tahun 2018 oleh penerbit SB Creatives melalui label GA Novel.  Awalnya seri ini merupakan web novel yang diterbitkan melalui situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2017. Selain itu, seri ini juga telah diadaptasi menjadi komik pada tahun 2019.

Seri ini menceritakan kisah seorang pangeran muda bernama Wein dari sebuah negara bernama Natra. Negara ini sangatlah lemah dan kecil, sehingga ketika ayah Wein meninggal dunia, negara ini berada dalam situasi yang sangat buruk terutama dengan tidak adanya sumber daya alam ataupun kekuatan ekonomi dan militer yang kuat. Kondisi dengan hutang besar itulah yang membuat Wein sadar untuk berjuang demi mencapai impiannya yaitu hidup santai dengan tenang. Hal tersebut dicapai dengan satu hal, “menjual negaranya”. Sayangnya halangan terbesar dalam mencapai impiannya adalah kepintarannya dia sendiri. Sehingga ketika ia ingin segera mencapai impiannya yang ia idamkan, ia semakin sering mendapatkan apresiasi dari rakyat negaranya. Hal tersebut membuatnya kesulitan mencapai mimpinya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.