Sambut Adaptasi Anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Pada Januari 2022 Mendatang!

0
© Yu Tsurusaki, Shin Ikezawa, Cygames / Fabiniku Production Committee

Terlempar ke dunia lain bersama teman? Temanmu menjadi perempuan cantik? Ya, inilah adaptasi anime romasa komedi berjudul Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to karya Yuu Tsurusaki dan Shin Ikezawa!

Pada hari Jumat (19/11), melalui akun media Twitter @fabiniku, diumumkan adaptasi anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to akan tayang pada 11 Januari 2022 mendatang. Dalam pengumuman ini diketahui juga bahwa lagu tema dari anime ini akan dinyanyikan oleh Yoshiki Fukuyama dan grup idol Luce Twinkle Wink.

Berikut merupakan video promosinya yang dirilis melalui kanal YouTube Bushiroad:

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh Yoshiki Fukuyama dengan judul “Akatsuki no Salaryman“. Adapun lagu penutupnya sendiri akan dinyanyikan oleh grup idol Luce Twinkle Wink dengan judul “FA’NTASY to!”.

Adaptasi anime ini sendiri dibuat oleh OLM Team Yoshioka dengan Sayaka Yamai (Osomatsu-san, Odd Taxi) sebagai sutradaranya. Sementara itu Toshiki Kameyama (Dog Days, Hidamari Sketch) sebagai sutradara suara dan Takeshi Watanabe (Danmachi, To LOVE-Ru) sebagai komposisi seri ini.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to merupakan komik karya Yuu Tsurusaki dan diilustrasikan oleh Shin Ikezawa yang dirilis pada bulan November 2019. Seri ini menceritakan kisah dua orang pemuda akrab yang seketika terpanggil ke dunia lain oleh seorang dewi misterius. Akan tetapi dewi tersebut mengubah salah satu pemuda menjadi perempuan cantik. Setiba di dunia lain tersebut kedua pemuda dan pemudi ini harus melakukan perjalanan dan mengalahkan raja iblis untuk mengembalikan sang gadis tersebut menjadi pemuda lagi. Inilah kisah romantis komedi yang bertemakan teman akrab lelaki.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.