Sambut Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Bulan April 2021

0
I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level
© Kisetsu Morita / SB Creative / The Witch's House on the Plateau

Menjelang penayangan adaptasi anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level MAX ni Nattemashita atau dikenali juga I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level pada musim semi 2021 mendatang. Terdapat beberapa informasi terbaru yang disampaikan dalam acara GA FES 2021.

Pada hari senin (1/2) melalui akun media sosial Twitter GA Bunko, telah diperlihatkan video promosi keduanya bersamaan dengan tanggal penayangan animenya. Direncanakan adapatasi anime ini akan tayang pada 10 April 2021 mendatang di Jepang. Selain itu diumumkan juga lagu tema pembuka dari anime ini yang akan dinyanyikan oleh Aoi Yuuki.

(1) GA文庫公式 on Twitter: “🎉#スライム倒して300年 新情報🎉 \📺TVアニメ4月10日21時より放送開始📺/ AT-X:4月10日より毎週土曜21:00~ TOKYO MX・BS11:4月10日より毎週土曜22:00~ 最新PVも初公開🎥 https://t.co/chOQhHX99i のんびりドタバタスローライフコメディをどうぞお楽しみに✨ #GA15th #GAFES2021 #GAノベル https://t.co/tzTjqOUun9” / Twitter

Berikut merupakan video promosi kedua adaptasi animenya yang dirilis melalui kanal YouTube Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita:

Dalam video promosi tersebut diketahui bahwa lagu tema pembukanya akan dinyanyikan oleh pengisi suara Azusa yaitu Aoi Yuuki dengan judul “Gudafuwa Everyday”.

Adaptasi anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita akan diproduksi oleh studio Revoroot (FLCL Alternative, Babylon) yang akan disutradarai oleh Nobukage Kimura (Conception, Kimi no Iru Machi). Diketahui juga Tatsuya Takahashi (Domestic no Kanojo, Eromanga-sensei) akan menangani naskah ceritanya, dan Emi Honda (True Tears, Madlax) akan bertindak sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, para seiyu yang akan berperan dalam adaptasi anime ini adalah:

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita merupakan novel ringan karangan Kisetsu Morita dan diilustrasikan oleh Benio yang dirilis pada tahun 2017 melalui label GA Novel.  Awalnya seri ini merupakan web novel yang diterbitkan melalui situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2016. Selain itu, seri ini juga telah diadaptasi menjadi komik pada tahun 2017.

Dalam seri ini diceritakan seorang pekerja kantoran bernama Azusa Aizawa yang seketika meninggal dunia akibat bekerja berlebihan. Pada saat itu Azusa bertemu dengan seorang malaikat yang memungkinnya untuk bereinkarnasi kembali dalam dunia baru sebagai seorang penyihir abadi. Di sinilah kehidupan santai Azusa dimulai, di mana ia menghabiskan kesehariannya selama 300 tahun untuk membunuh monster slime dan menikmati kehidupan abadinya. Namun setelah berabad-abad melakukan kegiatan serupa, akhirnya ia mendapati kekuatan yang luar biasa hingga menjadi suatu legenda “witch of the plateau” dan mendatangkan sebuah naga bernama Raika yang ingin menguji kekuatannya itu. Mampukah Azusa mengembalikan kehidupan damainya lagi?

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.