Anima Yell! Kini Tayang di RTV Setiap Rabu dan Kamis

0
manga time kirara

Anima Yell!, seri anime tentang klub cheerleader moe yang diadaptasi dari komik 4-koma karya Tsukasa Unohana ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV, setiap hari Jumat, pada pukul 17.30 WIB. Kini melalui media sosialnya, RTV telah mengumumkan bahwa mulai tanggal 3 Februari 2021, jadwal penayangannya telah dirubah dari yang semula ditayangkan setiap hari Jumat, kini menjadi setiap hari Rabu dan Kamis. Adapun untuk jam penayangannya sendiri tetap ditayangkan setiap pukul 17.30 WIB.

Anime ini ditayangkan di Indonesia oleh RTV lengkap dengan dubbing berbahasa Indonesia. Di antara seiyu yang turut bermain di anime ini di antaranya adalah Mariam Merry Pahlusi sebagai Kohane Hatoya, Leni M Tarra sebagai Uki Sawatari, Siwi Dwi Iswanti sebagai Hizume Arima, Aish Daeng Mizuki sebagai Kotetsu Tatejima, dan Srilan Wulan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Anime Anima Yell! diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan ditangani oleh Masako Sato yang memulai debutnya sebagai sutradara. Naskah ceritanya ditulis oleh Fumihiko Shimo (Clannad, The Disappearance of Haruhi Suzumiya), sedangkan desain karakternya digarap oleh Manamu Amasaki (Shinrei Tantei Yakumo). Anime ini tayang mulai dari 7 Oktober 2018 hingga 23 Desember 2018 di Jepang. Anima Yell! sendiri diadaptasi dari seri komik 4-koma yang dikarang oleh Tsukasa Unohana. Komik ini pertama kali terbit di majalah komik moe Manga Time Kirara Carat dan diserialisasikan oleh Houbunsha pada April 2016 hingga Oktober 2020.

 

Dalam Anima Yell! dikisahkan mengenai Kohane Hatoya, gadis periang yang suka menolong orang, ia ingin membentuk klub cheerleader di sekolahnya setelah terpukau dengan penampilan tim cheerleader yang ia tonton ketika masih SMP. Namun sayangnya, dia tidak ada pengalaman dalam cheerleader, apalagi dia sejak kecil takut dengan ketinggian. Akan tetapi takdir mempertemukan dia dengan Hizume Arima, seorang mantan cheerleader yang sudah berpengalaman namun memiliki kenangan kelam tentang cheerleader sehingga ia memutuskan untuk berhenti.

Di saat itulah, perjuangan Kohane Hatoya dimulai dalam membentuk klub nya, dengan menggaet Hizume Arima walaupun artinya harus berhadapan dengan masa lalunya, bersama dengan Uki Sawatari yang menjadi teman masa kecil Kohane, kemudian bersama teman – teman lainnya, Kotetsu Tatejima dan Kana Ushiku, mereka membangun tim cheerlader yang penuh semangat untuk menyemangati para pemain kompetisi olahraga.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.