Power Rangers Dino Fury Siap Dirilis Februari 2021

0
Power Rangers
©Toei • Hasbro

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri adaptasi Super Sentai versi Barat, yaitu seri Power Rangers oleh Hasbro telah diumumkan akan diadaptasi dari seri Super Sentai ke-43 yaitu Kishiryuu Sentai Ryusoulger. Seri terbaru ini akan menjadi adaptasi Power Rangers berikutnya setelah Power Rangers Beast Morphers (yang merupakan adaptasi Tokumei Sentai Go-Buster tahun 2012). Nama judul untuk seri Power Rangers yang akan kembali mengambil konsep tema dari Dinosaurus ini pun telah diumumkan beberapa bulan lalu dengan judul Power Rangers Dino Fury. Kini video promosi terbarunya telah dirilis, di mana terdapat informasi bahwa seri Power Rangers terbaru ini akan dirilis di Amerika Serikat melalui saluran Nickleodeon mulai tanggal 20 Februari 2021 mendatang.

Berikut adalah para pemain dis eri ini, berikut peran mereka masing-masing:

  • Russell Curry sebagai Red Ranger / Zayto
  • Kai Moya sebagai Blue Ranger / Ollie
  • Hunter Deno sebagai Pink Ranger / Amelia
  • Tessa Rao sebagai Green Ranger / Izzy
  • Chance Perez sebagai Black Ranger / Javi

Adapun cerita di seri Power Rangers terbaru ini sendiri pun hampir memiliki jalan cerita yang hampir serupa dengan Ryusoulger meskipun tidak terlalu sama dan mirip. Diceritakan di Dino Fury, 65 juta tahun lalu para pendekar legendaris telah membawa dan menemukan sumber energi terbesar bernama Morphin Grid di Bumi. Lompat ke masa sekarang, sebuah alliansi Alien pun tiba dan menjadi ancaman setelah mereka ingin mencari sumber energi dari Morphin Grid ini. Untuk menghadapi ancaman tersebut, direkrut kelima pendekar legendaris Power Rangers Dino Fury untuk melindungi Bumi dan Sumber energi tersebut.

Seri Power Rangers ke-28 ini akan mengambil footage sepenuhnya dari seri Super Sentai ke-43 Kishiryuu Sentai Ryusoulger. Seri Power Rangers Dino Fury sendiri pun direncanakan akan tayang pada tahun 2021 nanti di saluran kabel Nickelodeon. Syuting dari seri ini pun dikabarkan dijalankan sejak bulan Oktober lalu di Auckland, Selandia Baru.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.