“Kamu Harus Bersedih!” – Sad Jikan, Event Online Ketiga dari Vibetronic

0
vibetronic

Vibetronic, sebuah lingkarya produser musik dan disc-jockey yang bertempat di Indonesia, kembali menghadirkan sebuah Event Online yang dinanti-nantikan oleh penikmat musik. Sebuah event bertajuk “Sad Jikan – Waktu Indonesia Bersedih” yang kali ini disajikan melalui kanal Twitch Vibetronic pada tanggal 13 Februari 2021, pukul 17.00 WIB, sekaligus juga memperingati hari jadi Vibetronic yaitu 9 Februari. “Sad Jikan” akan dimeriahkan oleh semua member dari Vibetronic ditambah beberapa nama baru yang tentunya akan menarik minat banyak orang untuk menyaksikan event ini.

Dalam event kali ini, Vibetronic mengajak Crystagella, seorang Virtual DJ yang bertempat di Jakarta untuk turut memeriahkan acara ini, begitu pula dengan Lemonade; yang seyogyanya merupakan Visual artist namun dalam event ini ia berpartisipasi pula menyisipkan setlist terbaiknya. Selain itu Patikawa yang selama ini berperan sebagai photographer dan tim huru-hara ikut berpartisipasi memeriahkan Sad Jikan ini.

“Sad Jikan – Waktu Indonesia Bersedih” adalah perhelatan online ketiga Vibetronic setelah sebelumnya mengadakan “Quarantune Fest” serta “Quarantune Fest : Times New Normal” dan pada kali ini memperingati ulang tahun Vibetronic dan tentunya akan ada kejutan di akhir acara ini.

Jadi, tungggu apalagi? mari datang dan ramaikan, hanya di twitch Vibetronic

Link Twitch: https://www.twitch.tv/vibetronic

TENTANG VIBETRONIC

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

Sejak dibentuk pada 5 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah singles, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya. Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event, salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.