Juli 2021, Seri Anime Love Live! Superstar!! Segera Tayang!

0
anime love live superstar
© Project Love Live! Superstar!!

Seri terbaru dari proyek Love Live!, Love Live! Superstar!!, telah diumumkan sejak Juli 2020 lalu. Seri terbaru dari proyek mix-media bertema per-idol-an ini disebut-sebut akan tampil dengan konsep yang berbeda dan segar dengan seri sebelumnya. Tak perlu menunggu waktu lama, akhirnya seri animenya akan segera hadir!

Lewat video pengumuman terbaru yang dirilis di channel YouTube resminya, anime Love Live! Superstar!! akan segera tayang pada tahun ini. Rencananya anime ini dijadwalkan akan hadir pada bulan Juli 2021 mendatang di saluran TV NHK E-tele.

Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

Selain anime Love Live! Superstar!!, berbagai hal menarik dari seri Love Live! juga diumumkan dalam video tersebut, seperti di antaranya single perdana dari Liella yang berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora” yang akan hadir di gim LL: School Idol Festival  dan School Idol Festival ALL STARS.

Pengumuman paling menarik datang dari unit Aqours, di mana mereka akan merilis PV terbaru dalam format live-action. Bukan sebagai karakter di animenya, para member unit Aqours akan tampil sebagai diri mereka sendiri di PV terbarunya yang menjadi bagian dari proyek “We Are Challengers Project”!

anime Love Live! Superstar!!
© Project Love Live! Superstar!!

Love Live! Superstar!! adalah seri terbaru dari proyek mix-media Love Live! Berbeda dengan unit sebelumnya yang selalu tampil bersembilan, unit Liella yang dibuat untuk seri ini kini tampil hanya berlima dan semua karakternya diceritakan merupakan siswi kelas 1 dari SMA Putri Yuigaoka. Unit Liella sendiri telah merilis single perdananya yang berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora” pada Januari lalu.

Dalam Love Live! Superstar!! dikisahkan mengenai SMA Putri Yuigaoka yang terletak di antara Omotesando, Harauki, dan Aoyama. SMA Putri Yuigaoka ini adalah sekolah yang baru berdiri. Karenanya seluruh muridnya masih duduk di kelas 1. Di antaranya adalah Kanon Shibuya yang gemar bernyanyi. Dengan umurnya yang masih muda dan baru saja masuk di SMA yang baru saja dibuka, masa depan yang belum pasti namun penuh dengan peluang telah menanti di depan, di mana nantinya Kanon dan keempat kawannya akan membentuk sebuah grup idol sekolah bernama Liella!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.