BAGIKAN

sword art online - lost song

Bandai Namco Games berencana akan merilis game terbaru dari seri Sword Art Online. Game ketiga ini akan memiliki judul Sword Art Online : Lost Song.

Pada game terbarunya ini, Bandai Namco menyatakan akan merilis versi lokalisasi bahasa Inggris nya. Pada game versi bahasa Inggris ini, teks dalam game akan menggunakan bahasa Inggris, dengan audio berbahasa Jepang. Terkait dengan perilisan versi bahasa Inggris ini, pihak Bandai Namco mengunggah video trailer versi bahasa Inggris untuk game ini.

Advertisement Inline

Berikut adalah video trailer versi bahasa Inggris dari game Sword Art Online : Lost Song :

Pada game ketiga ini, pemain akan menjelajahi dunia Svartz Alfheim dalam VRMMO (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Game) Alfheim Online atau yang sering disingkat ALO. Pihak pengembang berjanji akan menampilkan kisah baru mengenai dunia game ALO ini.

Terkait mengenai rencana lokalisasi bahasa Inggris, Yosuke Futami selaku perwakilan dari Bandai Namco Games menyatakan akan menampilkan translasi dengan kualitas yang lebih baik. Kualitas translasi bahasa Inggris pada game Sword Art Online : Hollow Fragment memang sempat dinilai kurang baik oleh para pemain. Dalam game ketiga ini, pihaknya mengaku telah belajar dari kesalahan di Hollow Fragment dan akan meningkatkan kualitas translasi untuk Lost Song.

Rencananya game Sword Art Online : Lost Song ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya, game yang dirilis untuk konsol PS3 serta PS Vita ini akan rilis pada tahun 2015 untuk wilayah Asia saja.

Game Sword Art Online : Lost Song diadaptasi dari novel karangan Kawahara Reki. Sebelumnya, pada tahun 2012 musim pertama seri anime nya sudah ditayangkan. Pada saat ini, seri anime Sword Art Online II besutan A-1 Pictures masih mengudara.

KAORI Newsline | Sumber : Siliconera & Bandai Namco Games Asia

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.