Sega Berikan Bocoran Valkyria Chronicles PC

0

valkyria chronicles

Game Valkyria Chronicles merupakan salah satu judul dari game ber-genre JRPG yang cukup ternama. Game besutan Sega yang telah rilis pada tahun 2008 lalu ini dikabarkan akan mendapatkan port untuk versi PC nya.

Pekan lalu pihak Sega mengumumkan bahwa game Valkyria Chronicles akan rilis untuk PC melalui jaringan game Steam. Terkait perilisan untuk PC ini melalui laman twitter nya pihak Sega kembali memberikan beberapa informasi.

valkyria chronicles 1

Pada versi PC nya, Valkyria Chronicles akan mendukung grafis dengan resolusi 720p, 1080p, dan kualitas yang lebih tinggi lagi, peningkatan kualitas pada grafis ini tentu sangat berpengaruh dengan monitor yang anda gunakan untuk memainkan game ini. Nantinya, game versi PC nya ini juga akan menyajikan grafis halus dengan kecepatan 60fps (frame per second).

Untuk tombol kendali pada game ini, Sega juga mengumumkan bahwa pada versi PC nya pemain akan dapat melakukan kustomisasi tombol kendali yang digunakan dalam game ini.

Terkait perilisan nya untuk platform PC, pada laman Steam dari game ini, sudah dimuat spesifikasi minimum bagi anda yang tertarik untuk bermain game ini. Berikut adalah spesifikasi minimum game Valkyria Chronicles :

Minimum

OS: Windows Vista/Windows 7
Prosesor: Intel Core2 Duo @ 2.0GHz (atau setara)
Memory: 2 GB RAM
Grafik: NVIDIA GeForce GTS 240 (atau setara)
Hard Drive: 25 GB tersedia

Maksimum

OS: Windows 7
Prosesor: Intel Core2 Duo @ 2.8GHz (atau setara)
Memory: 3 GB RAM
Grafik: NVIDIA GeForce GTX 280 (atau setara)
Hard Drive: 25 GB tersedia

Game Valkyria Chronicles ini memiliki setting pada tahun 1930 di daerah Eropa. Pada masa ini, Eropa terpecah menjadi dua kekuatan besar, yakni The Empire dan The Federation. Peperangan yang berkepanjangan antara dua pihak ini pun tidak terelakkan. Dalam perang ini, sebuah senjata bernama Valkyria digunakan oleh pihak The Empire, dengan penemuan Valkyria ini nasib antara dua pihak yang berperang tersebut akan berubah.

valkyria chronicles 2

Rencananya game ini akan rilis untuk PC melalui jaringan Steam pada tanggal 11 November 2014 mendatang. Versi PC rilisan Steam ini akan tersedia dalam bahasa Inggris untuk teks, dan untuk audio, pemain dapat memilih akan menggunakan suara versi bahasa Inggrisnya atau suara versi bahasa Jepangnya.

Game ini akan rilis dengan harga Rp135.999, namun saat ini Steam tengah mengadakan promosi dengan memberlakukan diskon 10% sehingga pembelian untuk game ini hanya akan dikenakan harga Rp122.399 saja. Jika menurut anda diskon ini masih kurang, laman dealzon.com menyediakan kupon diskon tambahan sebesar 22%.

Valkyria Chronicles pertama kali rilis pada tahun 2008. Dua sekuel dari game ini selanjutnya dirilis pada tahun 2010 dan 2011 untuk konsol PSP. Untuk game ketiga nya, sudah diadaptasi menjadi OVA pada tahun 2011. Pada tahun 2009, studio A-1 Pictures telah membuat adaptasi anime dari game ini dengan total episode mencapai 26 episode.

KAORI Newsline | Sumber : Steam, @SEGA, Siliconera, ANN, Dealzon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.