BAGIKAN

to-love-ru darkness

OVA terbaru dari seri To-Love-Ru Darkness dikabarkan akan rilis pada bulan April tahun 2015 mendatang. Rencana perilisan OVA ini dimuat dalam edisi terbaru majalah Jump Square. Dalam majalah kompilasi komik edisi bulan Desember tersebut menyatakan bahwa OVA terbaru dari To-Love-Ru Darkness akan dirilis dengan dibundel komik volume ke-13 dari To-Love-Ru Trouble Darkness.

Kisah yang akan diangkat dalam OVA terbarunya ini akan mengadaptasi bagian bab bonus yang ada di komiknya. Chapter bonus yang akan diadaptasi dalam OVA kali ini adalah bab berjudul “Photography ~Gekishase yo!~,” “Technique ~Otome no Tobira~,” dan “Holiday ~Oryori no ☆ wa ikusu?~”.

Advertisement Inline

Rencananya bundel komik volume ke-13 To-Love-Ru Trouble Darkness yang akan menyertakan OVA terbarunya ini akan dibanderol dengan harga 3.438 Yen (sekitar 420ribu Rupiah). Bagi anda yang berminat untuk memiliki komik beserta OVA terbarunya ini, pemesanan dapat dilakukan mulai bulan Februari tahun 2015 mendatang.

To-Love-Ru merupakan komik hasil ciptaan Saki Hasemi dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kentaro Yabuki. Seri komik ini pertama kali rilis pada tahun 2006. Sebelumnya seri komik ini telah diadaptasi menjadi beberapa episode OVA serta seri anime pada tahun 2012. Selain diadaptasi menjadi animasi, seri komik ini juga telah diadaptasi menjadi game untuk konsol Nintendo DS serta PS Vita.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.