Sara Hoshikawa akan Bernyanyi untuk HoneyWorks

0
sara hoshikawa honeyworks
© 2017-2020 Ichikara Inc.

#Kaoreaders penggemar Sara Hoshikawa? Salah satu vliver dari NIJISANJI generasi 2019 ini dikenal sebagai vtuber blasteran Jepang dan Inggris. Dalam karirnya, ia telah bergabung dengan proyek multimedia Den-On-Bu sebagai seiyuu dari karakter Lucia Taiga (Teion International High School). Kini, sebuah kabar mengejutkan datang dari vtuber yang mengaku sebagai fans HoneyWorks ini karena Sara Hoshikawa secara resmi akan berkolaborasi dengan HoneyWorks!

Dilansir dari livestream YouTube dan web resminya pada Rabu (3/3), dikabarkan bahwa mereka akan segera meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul “Kokuhaku Jikkou Iinkai -FLYING SONGS- Aishiteru”. Dalam album kali ini, mereka akan menghadirkan beberapa guest vocal dan Vocaloid, di mana salah satu guest vocal pada album HoneyWorks terbaru ini adalah Sara Hoshikawa dari NIJISANJI! Sara Hoshikawa akan bernyanyi sebagai karakter yang bernama Juri Hattori dalam lagu “Kawaiine Itte Iwarechatta“.

Berikut tracklist albumnya:

  1. LOVE ANTHEM / HoneyWorks feat. Meychan & Gero
    Karakter: Full Throttle4
  2. 17-Sai / HoneyWorks feat. Hanon
    Karakter: mona
  3. FAKE STAR / HoneyWorks feat. Uratanuki & Gom
    Karakter: Full Throttle4
  4. Hokori Takaki Aidoru / HoneyWorks feat. Kotoha
    Karakter: mona
  5. Doutan☆Kyohi / HoneyWorks feat. Capi
    Karakter: Chuutan
  6. Kawaiine Itte Iwarechatta / HoneyWorks feat. Sara Hoshikawa
    Karakter: Juri Hattori
  7. Suki Datta Hito Niteru Kouhai / HoneyWorks feat. flower
    Karakter: Koudai Yamamoto
  8. Jinsei wa Saikou no Himatsubushi / HoneyWorks feat. Hanon
    Karakter: mona
  9. BLUE / HoneyWorks feat. Fukase & flower
    Karakter: Full Throttle4
  10. Honto no Watashi / HoneWorks feat. Kotoha
    Karakter: mona
  11. TASTE / HoneyWorks feat. Fukase & flower
    Karakter: Full Throttle4
  12. Kareshi no Shikaku / HoneyWorks feat. Fukase
    Karakter: Minami
  13. Yurushite Santa-san / HoneyWorks feat. Hatsune Miku & GUMI
    Karakter: LIPxLIP
  14. Romantic Wedding / HoneyWorks feat. Hanon & Kotoha & Capi
    Karakter: Natsuki Enomoto & Akari Hayasaka & Miou Aida

Beberapa informasi tambahan yang juga dijelaskan pada stream YouTube-nya adalah bahwa Chuutan dan Juri adalah karakter baru dalam album ini, di mana Chuutan dirumorkan sebagai seseorang yang dekat dengan unit LIPxLIP atau salah satu Julietta (sebutan untuk fans nya LIPxLIP). Kemudian Juri Hattori disebutkan adalah teman dari Hiyori yang merupakan seorang gyaru.

Selain itu, detil-detil dari lagu – lagu di album tersebut juga telah sedikit terungkap. Lagu keenam dan ketujuh dari album ini disebut-sebut akan saling berhubungan. Kemudian, lagu kesepuluh disebutkan akan menjadi lagu yang emosional, lagu keduabelas dikonfirmasi menjadi sekuel dari lagu “1% no Koibito nya Minami“, lagu ketigabelas adalah lagu idol yang akan serupa dengan “ChocoKano”, dan lagu keempat belas adalah lagu untuk Gen1 yang terdiri dari Natsuki Enomoto, Akari Hayasaka, dan Miou Aida, dan disebut-sebut lagunya akan memiliki tema tentang girls talk.

Karakter Juri Hattori yang akan muncul di album terbaru HoneyWorks (© HoneyWorks & INCS toenter inc, All Rights Reserved.)

HoneyWorks merupakan grup circle Vocaloid yang terdiri dari komposer Gom dan Shito serta Yamako sebagai ilustrator. Mereka juga dibantu oleh Oji (Kaizoku-Ou) pada gitar, Mogeratta pada ilustrator, Rokuro pada ilustrator, ziro pada produksi video, cake pada keyboard dan Atsuyuk! pada drum. Grup ini begitu terkenal lewat lagunya yang berjudul “Sekai wa Koi ni Ochiteiru” bersama dengan CHiCO dalam unit CHiCO with Honeyworks.

Dalam karirnya, mereka telah eksis sejak 2010 silam sebagai circle Vocaloid. Namun mereka memulai debut resmi mereka pada 2014 dalam proyek film anime “Zutto Mae Kara Suki Deshita“. Terhitung hingga tahun 2021, mereka telah merilis 3 album dan 13 single, dan telah mengisi berbagai lagu – lagu anime seperti “Sekai wa Kfoi ni Ochiteiru” pada lagu pembuka anime Ao Haru Ride, “Nostalgic Rainfall” pada lagu pembuka anime Koi wa Ameagari no You ni, dan lagu “Otome-domo yo” pada lagu pembuka anime “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo“. Tak hanya itu, grup ini juga telah banyak berkolaborasi dengan artis papan atas Jepang, seperti unit seiyu Sphere dan grup idol Nogizaka46. Tak hanya itu, lagu – lagu dari single debut seiyu Momo Asakura turut diproduksi oleh grup tersebut.

sara hoshikawa honeyworks
© 2017-2020 Ichikara Inc.

Sara Hoshikawa sendiri adalah vliver yang tergabung dalam agensi NIJISANJI. Telah debut sejak 2019 lalu, ia dikenal sebagai vliver blasteran yang ayahnya dari Inggris dan ibunya dari Jepang. Ia menjadi anggota ketiga di NIJISANJI yang merupakan seorang blasteran setelah Alice Mononobe dan Kou Uzuki. Dalam NIJISANJI pun, ia tergabung dalam unit debut Orihimeboshi bersama dengan Fumi dan Karuta Yamagami, Kanaeboshi bersama dengan Kanae, dan Yumehoshi-ie bersama dengan Kakeru Yumeoi.

Dalam karirnya, ia telah bergabung dalam proyek multimedia Bandai Namco, Den-On-Bu, bersama dengan vliver NIJISANJI lainnya, Sister Claire dan Kana Sukoya. Dalam proyek tersebut, ia menjadi seiyuu dari Lucia Taiga (Teion International High School) dan telah merilis single dalam nama karakter tersebut yang berjudul “NANAIRO STAGE”.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.