Setelah Bertahun-Tahun, Anime Hataraku Maou-sama! Berlanjut ke Season 2!

4

Hataraku Maou-sama! adalah salah satu judul anime yang pernah tayang di awal dekade 2010-an lalu. Anime ini menghadirkan cerita fantasi-komedi yang “tidak biasa”, di mana sang raja iblis dari dunia lain alias isekai akhirnya kabur ke Jepang dan akhirnya bekerja jadi pegawai MgRonalds sambil menyusun rencana untuk kembali ke dunianya. Setelah terakhir kali tayang pada 2013 lalu, akhirnya anime Hataraku Maou-sama berlanjut ke season 2!

Ya, diumumkan lewat event online “Kadokawa Light Novel Expo 2021“, anime Hataraku Maou-sama akhirnya resmi berlanjut ke season 2. Tak hanya itu, para seiyu yang bermain di musim pertamanya akan hadir kembali di musim terbaru ini.

anime hataraku maou-sama season 2

Para seiyu yang dipastikan akan bermain kembali di anime Hatarku Maou-sama season 2 adalah:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Maō/Raja Iblis Satan
  • Yōko Hikasa sebagai Emi Yusa/Emilia sang Pahlawan
  • Nao Tōyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yuki Ono sebagai Shirō Ashiya/Jenderal Iblis Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzō Urushihara/Jenderal Iblisl Lucifer
  • Kanae Itō sebagai Suzuno Kamazuki

Video pengumuman anime Hataraku Maou-sama! season 2 yang diunggah di channel YouTube Infinite dapat ditonton di bawah ini.

 

Hataraku Maou-sama! adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh 029 (Oniku). Seri novel ringannya sendiri telah tamat pada Agustus 2020 lalu di volume ke-21. Pada 2017 lalu, sang penulis novelnya sempat mengatakan bahwa pembuatan anime Hataraku Maou-sama! season 2 saat itu masih belum bisa dipastikan. Tapi akhirnya musim terbaru animenya pun akhirnya akan hadir walau tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Anime yang diproduksi oleh studio White Fox ini menceritakan sang Raja Iblis bersama salah satu jendralnya yang loyal, Alciel, yang terusir dari dunia yang dipenuhi oleh kekuatan supranatural bernama Ente Isla dan akhirnya kabur ke dunia lain melalui portal yang dibuat dari kekuatan sihirnya.

Setelah sampai di Bumi, Jepang tepatnya, tubuh sang Raja Iblis dan Alciel berubah wujud seperti manusia biasa karena masyarakat modern tidak mengenal kekuatan sihir. Sang Raja Iblis yang berganti nama menjadi Sadao Maou pun kembali menyusun rencana untuk kembali menguasai Ente Isla sambil beradaptasi dengan kehidupan modern dengan bekerja sebagai pegawai MgRonalds.

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.