V6 Bubar di Bulan November 2021

0
v6 bubar

Johnny’s & Associates mengumumkan bahwa grup boyband V6 akan bubar pada tanggal 1 November 2021 mendatang. Dan di hari yang sama, Go Morita akan meninggalkan Johnny’s & Associates. Adapun anggota lainnya, Masayuki Sakamoto, Hiroshi Nagano, Yoshihiko Inohara, Ken Miyake, dan Junichi Okada akan tetap berada bersama Johnny’s & Associates, dan akan berkegiatan secara individual.

V6 adalah boyband beranggotakan 6 personel yang debut pada 1 November 1995 lalu. Mereka juga memiliki 2 unit grup, yaitu 20th Century dan Coming Century. 20th Century sendiri dikabarkan akan tetap berkegiatan.

Sebelumnya Go Morita sempat menyebutkan bahwa ia akan mencari tantangan baru sebagai seorang aktor di luar dari Johnny’s & Associates. Dan para aggota lainnya, termasuk staff Johnny’s & Associates menghormati keputusannya, dan sepakat bahwa V6 bukanlah V6 tanpa 6 personel. Karenanya mereka pun berkeputusan untuk membubarkan diri.

Grup boyband ini sendiri sebelumnya dikenal menyanyikan lagu pembuka dari serial tokusatsu Ultraman Tiga, maupun sejumlah lagu anime seperti Inuyasha. Fairy Tail, hingga One Piece. Salah satu personelnya sendiri, yaitu Hiroshi Nagano juga bermain sebagai Daigo dalam Ultraman Tiga.

KAORI Newsline | Sumber: Johnny’s Net, Mantan Web, & Anime News Network

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.