Maria Ozawa Bercerita Mengenai Awal Debutnya Menjadi Aktris Kondang

0

Maria Ozawa alias Miyabi selama ini dikenal sebagai seorang aktris kondang asal Jepang. Berbagai film-film yang pernah dimainkan olehnya membuatnya banyak memiliki penggemar, tak terkecuali di Indonesia. Pada awal bulan Maret 2021 lalu, ia sempat menuturkan awal karirnya sebagai seorang aktris kondang kepada youtuber DAISUKE BOTAK. Inilah kisahnya:

Di masa mudanya, Maria Ozawa bersekolah di sekolah internasional yang memiliki jadwal kelulusan yang lebih ccepat setengah tahun dibandingkan dengan sekolah-sekolah Jepang pada umumnya. Lalu saat usianya menanjak 17 tahun, ia mendapatkan pilihan untuk bekerja di Jepang atau melanjutkan kuliah di Kanada. Iapun akhirnya memutuskan untuk tetap di Jepang, di mana dirinya banyak melakukan kerja paruh waktu di berbagai tempat.

Syahdan saat Maria Ozawa tengah bekerja di sebuah klub kabaret, ada seorang rekan kerjanya yang bekerja sampingan sebagai aktris kondang. Menurut Maria Ozawa, pekerjaan menjadi aktris kondang cukup populer karena bayarannya yang besar. Karenanya iapun tertarik untuk melakukan pekerjaan ini. Maria Ozawa sendiri sejak awal memang tertarik untuk berkarir di bidang model ataupun bekerja di industri hiburan. Akhirnya setelah lulus SMA, iapun memutuskan untuk debut di usia 18 tahun.

Di awal debutnya, Maria Ozawa bergabung dengan agensi kecil yang ia cari sendiri. Alasannya adalah agensi yang kecil justru lebih memudahkan untuk menarik perhatian. Saat sesi wawancara ia ditanya mau menjadi model atau model gravure. Tanpa ragu dirinya menjawab ingin menjadi aktris kondang. Iapun langsung debut keesokan harinya.

Maria Ozawa mengakui bahwa ia sempat merasa gugup di awal debutnya, bahkan merasa mau muntah. Ia merasa mulai mempertanyakan apakah keputusannya memasuki industri film kondang adalah keputusan yang tepat. Namun pada akhirnya semuanya berjalan dengan lancar, dan iapun merasa bersyukur telah memasuki industri ini. Hal ini memotivasinya untuk melakukan yang terbaik.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.