Yukari dari Girls Und Panzer Menarasikan Iklan Movie Fury

0

Sebagai bagian dari kolaborasi antar film Hollywood yang dibintangi Brad Pitt, Fury dan tiga seri militer Moe—- Girls Und Panzer, Kancolle dan Strike Witches, Kadokawa memasang iklan movie Fury lengkap dengan narasi oleh karakter Yukari Akiyama (disuarakan oleh Ikumi Nakagami). Iklan ini sudah mengudara sejak hari Minggu lalu. Anda bisa melihatnya pada tautan berikut ini:

Di dalam video tersebut, Yukari mengatakan: “Ini adalah Yukari Akiyama dari Girls Und Panzer! Film dengan tank Sherman dan Tiger sungguhan, Fury, sebentar lagi akan ditayangkan! Tiket khusus kolaborasi dengan anime militer sudah bisa dibeli sekarang!”

glpn_01_ kancolle_sw_02_

Sesuai kata Yukari dalam iklan tersebut, toko Animate, Gamers dan Shosen tengah menjual tiket spesial untuk film tersebut lebih cepat dari pasaran luar, seharga 1,400 Yen. Pembeli tiket spesial tersebut dapat mendapatkan salah satu clear file dengan ilustrasi Girls Und Panzer, Kancolle dan Strike Witches, dari tanggal 1 November sampai 27 November, dengan stok terbatas.

Fury merupakan film tentang Perang Dunia II yang mengisahkan tentang ‘Wardaddy’ (diperankan oleh Brad Pitt), dan bagaimana ia memimpin serangan ke tentara Jerman dengan 5 orang tentaranya dalam tank bernama ‘Fury’. Sesuai kata Yukari dalam narasi iklan, Fury benar-benar memakai tank Sherman dari tentara Amerika dan tank Tiger Jerman. Lebih lambat dari Amerika dan bahkan Indonesia, Fury baru akan tayang di Jepang pada tanggal 28 November.

KAORI Newsline | Source: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.