Serial Kamen Rider W Akan Kembali Dalam Bentuk Adaptasi Animenya

0
Fuuto PI
©Toei Company

Masih dalam rangka memperingati hari lahirnya Kamen Rider yang ke-50 yang jatuh pada tanggal 02 April 2021 ini, sebelumnya Toei juga telah mengumumkan 3 proyek khusus untuk perayaan ini, di antaranya adalah reboot serial Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black Sun, dan sebuah film berjudul Shin Kamen Rider yang digarap oleh Hideaki Anno. Proyek selanjutnya yang diumumkan setelah Black Reboot ini adalah kehadiran kembali dari seri Kamen Rider W atau biasa disebut juga Double, tapi kali ini bukan sebagai seri live action melainkan akan menjadi sebuah adaptasi anime yang akan hadir di tahun 2022 nanti.

Serial anime yang akan diberi judul Fuuto PI (alternatif: Fuuto Detective) ini adalah adaptasi dari seri manganya dengan judul yang sama. Manga ini menjadi seri sekuel langsung dari serial TV Kamen Rider W yang tayang tahun 2010 silam, di mana Shotaro Hidari dan Philip, dua orang dalam satu Kamen Rider W (Double) bersama kawan-kawan dekatnya harus kembali menghadapi masalah dan misteri lagi yang kembali menghantui kota tercintanya Fuuto City. Musuh besar apalagi yang harus dihadapi oleh detektif Kamen Rider ini?

Tidak seperti seri TVnya, adaptasi anime dari Manga Kamen Rider W ini akan lebih dikhususkan kepada penggemar kalangan yang dewasa khususnya juga bagi Tokufans yang dulunya juga pernah menonton serinya ini. Hideaki Tsukada, sutradara asli dari seri TV akan kembali untuk menyutradarai anime ini. Masih belum diketahui apakah penulis utama Kamen Rider W dan juga manga Fuuto PI Riku Sanjo akan kembali sebagai penulis di dalam seri anime ini.

Anime Fuuto PI akan dirilis pada musim panas tahun 2022 nanti. Pemeran aslinya, yaitu Renn Kiriyama (Shotaro) dan Masaki Suda (Philip) belum mengonfirmasikan kalau mereka akan kembali memerankan karakternya tersebut atau bisa saja akan digantikan oleh pengisi suara (seiyu) baru dari gamenya sendiri di Kamen Rider Memory of Heroez yang diisi oleh seiyu Yoshimasa Hosoya (Attack on Titan) dan Kōki Uchiyama (My Hero Academia).

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.