Disutradarai Hideaki Anno, Sambut Film Shin Kamen Rider

0
kamen rider

Masih dalam rangka memperingati hari lahirnya Kamen Rider yang ke-50 yang jatuh pada tanggal 02 April 2021 ini, sebelumnya Toei juga telah mengumumkan 3 proyek khusus untuk perayaan ini dan salah satunya adalah reboot serial Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black Sun. Satu lagi proyek yang diumumkan adalah Shin Kamen Rider, sebuah film Kamen Rider yang akan disutradarai oleh Hideaki Anno.

Menanggapi keterlibatannya dalam proyek ini, Hideaki Anno bahwa di masa mudanya ia begitu terpesona oleh sosok Kamen Rider sebagaimana anak-anak pada masanya. Karenanya ia membuat proyek film ini sebagai sebuah persembahan bagi seri pahlawan super legendaris Jepang yang telah berusia 5 dekade ini. Proyek film ini sendiri sebenarnya sudah digarap selama 6 tahun terakhir, dan rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2023 mendatang.

Hideaki Anno sendiri sebelumnya juga pernah menggarap sejumlah film seperti Shin Godzilla hingga Shin Ultraman. Sebelumnya pada tahun 1992 lalu, pernah ada sebuah film Kamen Rider berjudul Shin Kamen Rider: Prologue yang dirilis melalui video rumahan. Meskipun begitu, film Shin Kamen Rider garapan Hideaki Anno ini tidak disebutkan memiliki hubungan dengan film klasik tersebut. Adapun film versi klasik tersebut saat ini bisa disaksikan melalui kanal youtube resmi TOEI TOKUSATSU WORLD OFFICIAL:

KAORI Newsline | Sumber: Kamen Rider Official Website, Mantan Web, The Tokusatsu Network, & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.