Pengumuman! Inilah Jadwal Tournament Free Fire MabarKuy Indonesia 2021

0
Free Fire MabarKuy

Memasuki bulan April 2021 IndiHome Gamer akan menghadirkan Tournament Free Fire, bertajuk IndiHome Mabarkuy Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 250 Juta. Pada Tournament ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa babak Kualifikasi di 12 regional atau kota besar di seluruh Indonesia, diantaranya adalah Jabodetabek (Jakarta), Jawa Barat (Bandung), Jawa Tengah (Semarang), Yogyakarta, Jawa Timur (Surabaya), Sumatera Selatan (Palembang), Sumatera Utara (Medan), Sumatera Tengah (Pekanbaru), Bali, Kalimantan (Pontianak), Sulawesi (Makassar), dan Indonesia bagian Timur (Ambon). Rangkaian Qualifikasi akan dimulai Tanggal 11 April 2021 tepatnya untuk daerah Jabodetabek dan akan berakhir pada 4 Juli 2021 untuk daerah Indonesia bagian Timur, berikut jadwal selengkapnya:

Minggu, 11 April 2021 Mabarkuy Qualifier Jakarta

Minggu, 18 April 2021 Mabarkuy Qualifier Bandung

Minggu, 25 April 2021 Mabarkuy Qualifier Medan

Minggu, 2 Mei Mabarkuy Qualifier Palembang

Minggu, 9 Mei 2021 Mabarkuy Qualifier Semarang

Minggu, 23 Mei 2021 Mabarkuy Qualifier Yogyakarta

Minggu, 30 Mei 2021 Mabarkuy Qualifier Surabaya

Minggu, 6 Juni 2021 Mabarkuy Qualifier Bali

Minggu, 13 Juni 2021 Mabarkuy Qualifier Pontianak

Minggu, 20 Juni 2021 Mabarkuy Qualifier Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 Mabarkuy Qualifier Pekanbaru

Minggu, 4 Juli 2021 Mabarkuy Qualifier Ambon

Setiap tim dapat mengikuti lebih dari satu babak kualifikasi, apabila gagal di kualifikasi sebelumnya atau gagal di kualifikasi daerah asalnya dapat mengikuti kualifikasi di daerah lain. Untuk babak Grand Finale nantinya akan ada perwakilan dari masing-masing kota atau daerah.

Tujuan diadakannya Tournament ini adalah untuk mengembangkan bibit atlet esports tanah air dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Bagi kalian yang belum daftar, ayo langsung daftarkan tim kalian di www.indihomegamer.id/tournament. Selain itu, kalian juga bisa daftar di semua regional yang ada lho. Jangan sampai ketinggalan!

Seluruh rangkaian acara tersebut akan disiarkan secara Live dan Exclusive di YouTube Channel UPoint Esports. Tidak kalah penting, akan ada beberapa shoutcaster kece yang akan menemani jalannya babak Qualifier, di antaranya: Sasyang, Bebyli, Epongskuy, Armanoslip, dan Viscaloid.

Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, hasil pertandingan, dan informasi turnamen kalian bias langsung cek di Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia. Jangan lupa difollow ya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.