Sambut “Maro”, Karakter Terbaru di Free Fire

0
maro

Penyanyi dan aktor terkenal, Mohamed Ramadan, menjadi karakter Arab pertama di dalam game Free Fire untuk pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara atau disebut dengan MENA (Middle East and North Africa). Karakter yang diberi nama “Maro” ini debut melalui atraksi keren light show Burj Khalifa pada 14 April 2021 yang lalu.

Kolaborasi ini dihadirkan sebagai wujud dari komitmen global Garena Free Fire dalam membawa elemen lokal ke dalam game dan menghadirkan konten berkualitas bagi pemain.

Mohamed Ramadan mengungkapkan, “sebuah kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari komunitas game ini melalui peluncuran karakter saya sendiri di dalam game, Maro. Garena telah bekerja secara luar biasa dalam menciptakan karakter ini, dan saya harap karakter ini dapat menghibur dan jadi teman bermain seluruh Survivors di game ini.”

Cerita Karakter Maro

Karakter Maro yang berusia 32 tahun, diceritakan sebagai karakter dengan kewarganegaraan Arab yang memiliki kemampuan berburu dan menembak yang sangat hebat. Maro tumbuh besar di daerah padang pasir, dan sangat dekat dengan berbagai hewan termasuk burung Elang yang telah dia latih untuk menemaninya berburu.

Di dalam game Free Fire, Maro memiliki skill yang menyerang musuh dengan damage yang meningkat dengan jarak hingga 25%, dan damage attacknya kepada musuh yang dia tandai meningkat hingga 3.5%.

Garena Free Fire telah mencapai 100 juta pemain aktif harian pada puncaknya di tahun 2020, dan bertekad untuk memperluas kehadirannya agar terjangkau oleh seluruh pemain di dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai Free Fire dapat dilihat pada kanal resmi Facebook, Instagram, YouTube, dan website kami.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.