Astaga! Pengacara Ini Dituduh Punya “Fetish” Sailor Moon?

0
(C) Naoko Takeuchi / PNP / Toei Animation

Salah seorang pengacara yang juga adalah eks tim kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar sempat dituduh memiliki kebiasaan yang aneh. Ia dituduh memiliki “fetish” terhadap Sailor Moon. Tuduhan ini dilayangkan oleh pegiat media sosial Denny Siregar melalui akun facebooknya, dan Eko Kuntadhi melalui akun youtube CokroTV.

Oleh Denny Siregar, Aziz Yanuar yang juga adalah kuasa hukum Rizieq Shihab dan juga kerap kali membela eks Sekretaris Umum (Sekum) FPI, Munarman yang baru saja ditangkap Densus 88 dengan tuduhan terorisme ini dituding dikenal dengan panggilan Sailor Moon. Panggilan Sailor Moon itu karena Aziz Yanuar dituding sering “menikmati” wanita penghibur dengan model tematik, terutama dengan dandanan cosplay Sailor Moon. Adapun oleh Eko Kuntadhi, Aziz Yanuar dikenal punya fantasi esek-esek yang agak liar, di mana kabarnya ia sangat mudah terangsang dengan tokoh Sailor Moon. Ia dituding pernah kencan di tempat kencan yang memakai kostum, dan senang berkencan dengan orang yang memakai kostum Sailor Moon.

Menanggapi tudingan ini, Aziz Yanuar enggan menanggapi serius tuduhan tersebut. Baginya, tudingan tersebut justru menambah pahala dirinya selama bulan Ramadan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.