Kamen Rider W Akan Tayang di RTV

1
kamen rider double
© Ishimori Production Inc. And Toei Company, LTD. All Rights Reserved

Kamen Rider W, seri Kamen Rider ke-11 dari era Heisei ini direncanakan akan ditayangkan di Indonesia melalui saluran Rajawali Televisi atau RTV. Hal ini terungkap melalui informasi dari Lembaga Sensor Film, di mana terungkap bahwa RTV telah mendaftarkan seri tersebut, dan telah dinyatakan lulus sensor. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya seri Kamen Rider ini akan mulai ditayangkan. Saat ini RTV sendiri tengah menayangkan Kamen Rider Gaim.

Dikenal juga sebagai Kamen Rider Double, seri ini adalah serial Kamen Rider yang dirilis di Jepang pada tahun 2009 lalu. Kamen Rider ini sendiri adalah 2 orang yang menjadi 1 Kamen Rider, yang terdiri dari Hidari Shotaro dan Philip yang menggunakan Gaia Memory dan Double Driver Belt. Ketika henshin, biasanya jiwa Philip masuk ke tubuh Shotaro agar dapat menjadi Kamen Rider W. Seri Kamen Rider ini sendiri juga sempat berlanjut dalam sebuah komik berjudul Fuuto PI (alternatif: Fuuto Detective), yang juga akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya pada tahun 2013 lalu, stasiun televisi Indosiar juga sempat menayangkan 2 buah film layar lebar dari Kamen Rider W. Keduanya adalah W & Decade Movie War dan W The Movie A To Z Memory Of Fate.

KAORI Newsline | Sumber: Lembaga Sensor Film

1 KOMENTAR

  1. hmm… sangat menarik. Akhirnya series Kamen Rider W tayang juga di Indonesia, sebelumnya movienya pernah tayang di Indosiar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.