Mantap! Novel Fate/strange Fake Berhasil Menjadi Best Seller di Indonesia!

0
strange Fake

Fate/strange Fake, salah satu novel dari seri Fate ini telah dirilis di Indonesia oleh penerbit m&c! di bawah bendera Penerbit Clover sejak bulan April 2021 lalu. Kini melalui akun instagramnya, pihak penerbit Clover mengumumkan bahwa edisi pertama dari novel ini yang dirilis bulan April lalu terbukti menjadi best seller yang banyak dibeli publik. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan edisi selanjutnya akan dirilis.

Fate/strange Fake sendiri adalah salah satu seri dari Fate yang ditulis oleh Ryohgo Narita, penulis seri terkenal Baccano! dan Durarara!! Awalnya cerita ini hanyalah lelucon April Mop yang ditulis oleh Ryohgo Narita di homepagenya. Namun, ternyata cerita ini mendapat tanggapan yang sangat luar biasa sehingga TYPE-MOON sebagai pemilik seri Fate meminta Narita membuat ceritanya dalam bentuk buku. Keunikan dalam seri Fate ini adalah Holy Grail War di dalamnya tidak berlangsung di Jepang melainkan di Snowfield, Amerika Barat.

Selain Fate/strange Fake, penerbit Clover juga tengah berencana untuk menerbitkan novel Sword Art Online sekitar bulan Juni atau Juli 2021 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.