Intip Video Promosi Terbaru Anime Mahouka Koukou No Yutousei

0
The Honor Student at Magic High School
© 2021 Tsutomu Sato / Yu Mori / KADOKAWA / Honor Student Production Committee of Magic High School

Mahouka Koukou No Rettousei, kisah keagungan dari Tatsuya Shiba yang begitu hebat ini baru saja hadir kembali dalam musim kedua animenya. Selain itu sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa komik Mahouka Koukou No Yutousei akan diadaptasi menjadi anime pada 3 Juli 2021 mendatang. Unit musik Sangatsu no Phantasia akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “101.” Sementara itu grup idol Philosophy no Dance akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Double Standard.” Kini video promosi terbarunya telah dirilis, di mana turut diperdengarkan pula cuplikan dari lagu pembuka animenya. Intip video promosi terbaru tersebut berikut ini:

Mahouka Koukou No Yutousei atau The Honor Student at Magic High School adalah komik karya Yu Mori. Komik ini sendiri merupakan kisah dari Mahouka Koukou No Rettousei yang diambil dari sudut pandang Miyuki, sang adik dari Tatsuya Shiba yang agung dan begitu tersohor lagi legendaris itu.

Mahouka Koukou no Rettousei sendiri atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai The Irregular at Magic High School adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou, di mana dalam novel ini dikisahkan mengenai keagungan seorang anak manusia bernama Tatsuya Shiba. Alkisah sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa. Namun siapa sangka bahwa sosok Tatsuya Shiba yang hanya masuk di kelas biasa tersebut belakangan menjadi sesosok yang legendaris dan begitu agung?

Seri novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei ini diilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.​ Novelnya sendiri sempat menjadi novel ringan terlaris di Jepang selama bulan Februari 2019. Novelnya sendiri telah berakhir pada bulan Juni 2020 lalu. Namun belakangan diumumkan bahwa novel tersebut akan ada lanjutannya. Sebuah prekuel berjudul Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen juga akan diadaptasi menjadi anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.