Ini Dia Penampakan Resmi Kamen Rider Revice!

0
kamen rider revice
Kamen Rider Revice dan Second Ridernya ©Toei • BANDAI

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Toei selaku rumah produksi seri Kamen Rider telah mendaftarkan judul resmi seri Kamen Rider terbarunya yang akan segera menggantikan Kamen Rider Saber, yaitu Kamen Rider Revice. Sebelumnya, penampakan desain sang Rider juga muncul di poster resmi Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki yang memperlihatkan bentuk wujud dari sang Kamen Rider dengan dibarengi second rider-nya. Secara detail, desain Revice sendiri akan mengambil konsep dinosaurus atau tema hewan purbakala yang hampir sama persis dengan rumor yang beredar beberapa bulan belakangan ini.

Setelah ditunggu-tunggu, Toei secara mengejutkan mengonfirmasi secara resmi kalau desain sang Kamen Rider di poster tersebut adalah benar. Hal ini makin diperkuat dengan bocoran visual merchandise yang akan dipromosikan pada bulan Juni ini. Dalam sebuah visual merchandise untuk merchandise buku stickernya, terlihat jelas desain Revice beserta partner secondary Rider-nya yang masih belum diketahui namanya.

Kamen Rider Revice dan Second Ridernya ©Toei • BANDAI

Seperti yang terlihat di visualnya, desain Revice secara keseluruhan akan mengambil bentuk dari seekor dinosaurus yang dibuktikan dengan bentuk mulutnya yang menyerupai sebuah gigi tajam layaknya Dinosaurus. Sama halnya dengan Revice, Second Kamen Rider yang menjadi partner-nya juga akan mengambil bentuk wujud dari dinosaurus atau hewan zaman purbakala.

Ada yang unik dari second Rider yang belum dikonfirmasikan namanya ini. Ketimbang memakai desain yang ada di poster sebelumnya, di sini dia memakai semacam jaket yang menyelimuti tubuhnya. Ada yang mengatakan kalau Second Rider ini akan mempunyai konsep Cast Off yang mirip dengan Kamen Rider Kabuto atau form level 1 Kamen Rider Ex-Aid, di mana sebelum mengakses bentuk asli atau standarnya, mereka harus memakai wujud pertama dulu setelah berubah yang memiliki stat tingkat pertahanan tinggi, tetapi kurang dalam kecepatan dan juga serangan.

Secondary Rider Revice ©Toei • BANDAI
kamen rider revice
©Toei • BANDAI

Yang menarik perhatian lagi adalah adanya logo judul serialnya yang ikut muncul pada buku sticker ini. Desain logo judulnya akhirnya kembali ke konsep judul Kamen Rider yang ada pada zaman-zaman era Heisei awal, tetapi dengan rasa era Reiwa yang modern, lengkap dengan logo Revice di samping yang ikut menambahkan kesan dan membentuk angka 50 yang ada di samping judul tersebut. Angka 50 di sini menjelaskan kalau Kamen Rider Revice ini adalah seri perayaan Kamen Rider Series yang ke-50 tahun.

Untuk saat ini belum ada pengumum resmi soal jalan cerita, staf ataupun cast yang akan terlibat dalam seri terbaru Kamen Rider Revice yang menggantikan Kamen Rider Saber ini.

Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider ke-3 dalam era Reiwa dan seri ke-32 secara keseluruhan. Seri ini akan menjadi penanda untuk perayaan ke-50 tahun seri Kamen Rider yang sudah bertahan lama sejak 1971 silam.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.