Intip Trailer dan Visual Terbaru Film Kamen Rider Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki, Ada Penampakan Kamen Rider Revice?

0
Kamen Rider Saber + Kikai Sentai Zenkaiger: Super Hero Senki
©Toei • TV Asahi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebagai bentuk perayaan bagi dua seri Tokusatsu populer buatan Toei Company yaitu Kamen Rider dan Super Sentai yang masing-masing merayakan hari jadinya yang ke-50 dan ke-45 tahun, film kolaborasi untuk kedua seri franchise inipun diumumkan. Film yang akan berjudul Kamen Rider Saber + Kikai Sentai Zenkaiger: Super Hero Senki inipun direncanakan akan diputar di seluruh bioskop Jepang pada musim panas 2021 mendatang. Film ini juga disebut-sebut akan turut diramaikan oleh banyaknya aktor-aktor populer dari seri Kamen Rider dan Super Sentai terdahulu.

Akhirnya Toei Company pun memberikan bocoran visual resmi pertamanya dari film ini yang juga disertakan dengan trailer perdananya. Di dalam trailer tersebut, diungkapkan kalau film ini akan memakai konsep crossover yang di mana sang protagonis utama Kamen Rider Saber, Touma Kamiyama (Saber) kesasar ke dunianya Zenkaiger. Begitu pun juga dengan beberapa tim Zenkaiger dengan Kaito Goshikida (Zenkaiger) yang juga ikut kesasar ke dunianya Kamen Rider Saber. Meskipun begitu belum ada plot resmi bagaimana caranya mereka bisa sampai kesasar ke dunia franchise yang berbeda tersebut.

Tampilan visual pertama poster Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki, tunggu ada penampakan?! ©Toei • TV Asahi

Toei pun juga merilis poster visual terbaru pertamanya dari film Saber + Zenkaiger ini yang lewat dari poster tersebut ikut menampilkan beberapa Kamen Rider dan tim Super Sentai yang mungkin bakal ikut meramaikan film ini. Belum diketahui apakah aktor asli dari para pemeran Kamen Rider dan tim Super Sentai tersebut akan kembali memainkan karakternya dalam film ini. Yang pasti seluruh cast Kamen Rider Saber dan Kikai Sentai Zenkaiger dipastikan akan turut kembali memainkan karakternya tersebut.

Penampakan pertama Kamen Rider Revice dan patnernya, bakal bertema Dinosaurus?! ©Toei • TV Asahi

Hal yang paling menariknya lagi selain kemunculan para Kamen Rider dan Super Sentai terdahulu dalam visual poster ini yaitu adalah tampilan sebuah penampakan layaknya Kamen Rider yang ada di atas tengah Saber dan Zenkaiger. Dilihat dari penampakan tersebut, banyak fans yang berspekulasi kalau Kamen Rider tersebut ialah merupakan Kamen Rider Revice, Kamen Rider selanjutnya yang bakal menggantikan Kamen Rider Saber di tahun 2021 ini.

Ada dua penampakan Kamen Rider dalam poster itu, di mana salah satunya mungkin adalah Revice dan Rider kedua itu adalah Second Kamen Rider di seri Revice yang belum diungkapkan namanya. Memang selama ini banyak rumor-rumor yang mengatakan kalau seri Revice ini akan mengusung konsep dinosaurus dengan disisipkan teknologi yang entah apakah rumor tersebut adalah kebenaran. Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Toei sendiri mengenai penampakan dua Kamen Rider tersebut.

Film Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki inipun memang banyak disinyalir akan memunculkan Kamen Rider Revice sebagai cameo di film ini. Tapi belum diketahui dengan pasti apakah Kamen Rider Revice akan ikut andil membantu para Kamen Rider dan Super Sentai melawan musuh utama mereka atau hanya sekedar muncul dan lalu pergi tanpa jejak.

Film Kamen Rider Saber + Kikai Sentai Zenkaiger: Super Hero Senki dijadwalkan akan hadir dan diputar di seluruh bioskop Jepang pada 22 Juli 2021 nanti. Film ini akan menjadi perayaan bagi seri Kamen Rider ke-50 tahun dan Super Sentai yang ke-45 tahun. Film ini akan digarap oleh sutradara Ryuta Tasaki (Kamen Rider 555 Paradise Lost) dan akan ditulis oleh Nobuhiro Mouri (Kamen Rider Gaim). Adapun Shinichiro Shirakura, produser Kamen Rider Era Heisei dan Zenkaiger akan menjadi produser utama dalam film ini.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.