Gen Urobuchi akan merilis sebuah anime baru bergenre fiksi ilmiah. Anime dengan judul Rakuen Tsuiho atau Expelled From Paradise dalam penamaan bahasa Inggrisnya ini akan menyuguhkan aksi pertempuran mecha. Selain menyuguhkan aksi pertempuran mecha, anime ini juga akan menggunakan animasi 3D.

Terkait dengan rencana perilisan anime ini, pihak staf proyek Rakuen Tsuiho baru saja merilis video dibalik pembuatan anime ini. Pada video kali ini, menayangkan berbagai desain karakter yang akan muncul dalam anime fiksi ilmiah ini.

Simak video berikut ini :

Advertisement Inline

Pada bagian awal video ini, menampilkan desain mecha serta karakter yang akan beraksi dalam animenya. Desainer yang mengerjakan bagian mecha dan karakter ini adalah Masatsugu Saito. Sebelumnya Masatsugu Saito pernah berpartisipasi pada pengerjaan seri anime Captain Earth.

Setelah menunjukkan mecha dan karakter hasil desain Masatsugu Saito, video tersebut menunjukkan desain makhluk-makhluk berbentuk alien dan juga desain latar yang dikerjakan oleh Yatsuyoshi Uetsu. Selain itu, desain kendaraan hi-tech yang muncul dalam Rakuen Tsuiho juga ditampilkan. Pengerjaan desain kendaraan ini dikerjakan oleh Shinya Ogura yang pernah berpartisipasi pada seri anime Code Geass: Lelouch of The Rebellion R2 serta Suisei no Gargantia. Selain Ogura, pengerjaan desain kendaraan juga dikerjakan oleh sang perancang mecha pada seri anime Gundam 00, Takayuki Yanase.

rakuen tsuiho

Rencananya Rakuen Tsuiho akan tayang pada tanggal 15 November mendatang di teater seluruh Jepang. Anime 3D ini akan dibintangi oleh Rie Kugimiya yang mengisi suara sang protagonis wanita, Angela, serta Shinichiro Miki sebagai karakter Zarik Kajiwara. Gen Urobuchi berperan sebagai penulis cerita anime ini, dengan bantuan Siji Mizushima sebagai sutradara.

KAORI Newsline | Sumber: Youtube & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.