BAGIKAN

Digimon all-star rumble

Bagi anda yang mengaku penggemar setia seri Digimon, bersiaplah, karena sebentar lagi akan dirilis sebuah game terbaru dari seri Digimon. Game terbaru yang bertajuk Digimon All-Star Rumble ini akan memiliki genre fighting.

Terkait dengan perilisan game ini, pihak Bandai Namco merilis sebuah video trailer. Pada video trailer kali ini, pihak Bandai Namco melakukan inovasi yang kreatif, dimana pihaknya menampilkan video trailer dengan adegan ala video stop-motion yang terbilang cukup unik.

Berikut adalah video trailer Digimon All-Star Rumble yang menggunakan stop-motion:

Dalam video ini menampilkan adegan pertempuran antara Veemon melawan Agumon. Pertempuran tersebut dilakukan didalam sebuah tempat yang terlihat seperti pabrik. Ditengah-tengah adegan pertempuran tersebut, baik Veemon maupun Agumon melakukan Digivolution dan saling bertarung dengan wujud evolusinya.

Bagi anda yang tidak sabar ingin bermain game ini, rencananya game Digimon All-Star Rumble ini akan dirilis pada tanggal 11 November 2014 untuk wilayah Amerika Utara, sedangkan untuk rilis Eropa akan dilaksanakan pada 14 November mendatang. Game ini akan dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

KAORI Newsline | Sumber: Youtube & Gematsu