BAGIKAN

shinning rose media

Penerbit Shinning Rose Media mengumumkan bahwa dua novel asal Jepang terbitan Ichijinsha sudah selesai dicetak ulang dan sedang dalam proses stok ulang dimulai dari toko-toko buku wilayah Jabodetabek.

Leena’s World Map dikarang oleh Tsukasa Kawaguchi dan Kanata Minamino dan diterbitkan di Jepang oleh penerbit Ichijinsha pada tahun 2009. Novel ini diedarkan di Indonesia pertamakali pada bulan Mei 2014 lalu. Untuk mengetahui sinopsis cerita dari Novel ini anda bisa mengklik tautan berikut. Bila tulisan tidak muncul, mohon men-update acrobat reader menjadi versi terbaru. Anda bisa membaca ulasan novelnya pada tautan berikut ini

Advertisement Inline

Adapun Candid dikarang oleh Yasumi Obata dan Haruko Iizuka selaku ilustrator dan diterbitkan di Jepang oleh penerbit Ichijinsha pada tahun 2012 dan telah beredar di Indonesia pada bulan Mei 2014 lalu bersama dengan Leena’s World Map melalui penerbit Shinning Rose Media. Untuk mengetahui sinopsis cerita dari Novel ini anda bisa mengklik tautan berikut. Bila tulisan tidak muncul, mohon men-update acrobat reader menjadi versi terbaru.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.