Escape from Naraka: Gim bernuansa Bali Tentang Petualangan di Neraka

0
xelo game
© Xelo Games

Xelo Game, salah satu pengembang gim asal Yogyakarta ini akan segera merilis gim terbaru mereka. Dengan judul Escape from Naraka, Xelo Game telah bekerjasama dengan publisher asal Jerman, Headup Games untuk merilis gim ini. Gim ini sendiri akan dirilis melalui Steam. Publik sendiri sudah bisa mencoba memainkan demonya melalui Steam.

Escape from Naraka menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari gim seperti SEUM: Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM. Berlari dalam kuil labirin yang terinspirasi dari mitologi Bali, cobaan, dan jebakan membuat pengalaman platforming yang unik. Tim Developer menggunakan artefak Bali asli dan teknologi 3D-Scan untuk menambahkan ke dalaman sejarah Bali yang kaya ke dunia game.

Dilansir dari Gamebrott, Escape from Naraka sendiri adalah sebuah gim first-person platformer yang bercerita mengenai seorang lelaki yang berpetualang ke alam bawah (Naraka) untuk menyelamatkan kekasihnya. Pemain akan ditantang untuk memecahkan puzzle dan menyelesaikan level di suatu area.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Escape from Naraka rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang di Eropa dan Amerika Serikat, dan 30 Juli 2021 di Indonesia. Saat dirilis, pemain akan dapat bersaing dengan pemain lain di papan peringkat Steam global -setiap level dan setiap permainan akan direkam, sehingga pemain dapat membandingkan waktu dengan pemain lain di seluruh dunia. Dan tentu saja, versi lengkapnya juga akan menampilkan dukungan penuh Razer Chroma, memberikan lapisan atmosfer tambahan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.