Tuty Pinkan Turut Meramaikan Kamen Rider W di RTV Sebagai Seiyu Akiko

0
Akiko Narumi

Kamen Rider W, seri Kamen Rider ke-11 dari era Heisei ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, ditayangkan di Indonesia melalui saluran Rajawali Televisi atau RTV. Seri Kamen Rider ini ditayangkan oleh RTV mulai hari Senin, tanggal 12 Juli 2021, dan akan ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB.

 

Seperti biasa, Studio Erfas kembali dipercayakan untuk mendubbing Kamen Rider W, lengkap dengan jajaran seiyunya yang sudah tidak asing lagi. Di antaranya Deden, dan Tri Adi Setiawan yang masing-masing mendubbing Shotaro dan Philip. Selain itu ada juga Tuty Pinkan yang dipercayakan untuk mendubbing Akiko Narumi, sosok gadis yang merupakan bos dari Biro Detektif Narumi tempat Shotaro dan Philip bekerja. Tuty Pinkan sendiri sudah tidak asing dalam mendubbing serial tokusatsu, termasuk Kamen Rider. Sebelumnya ia tercatat mendubbing Tsukuyomi dalam Kamen Rider Zi-O hingga Misora dalam Kamen Rider Build. Adapun seiyu lainnya yang ikut bermain di antaranya ada Rudi Sukistiyono, Harry Suseno, Rio Fitra, Trie Budi Prakoso, Uphite, Fitriyani Savitri, dll.

Dikenal juga sebagai Kamen Rider Double, seri ini adalah serial Kamen Rider yang dirilis di Jepang pada tahun 2009 lalu. Kamen Rider ini sendiri adalah 2 orang yang menjadi 1 Kamen Rider, yang terdiri dari Shotaro Hidari dan Philip yang menggunakan Gaia Memory dan Double Driver Belt. Ketika henshin, biasanya jiwa Philip masuk ke tubuh Shotaro agar dapat menjadi Kamen Rider W. Seri Kamen Rider ini sendiri juga sempat berlanjut dalam sebuah komik berjudul Fuuto PI (alternatif: Fuuto Detective), yang juga akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2022 mendatang.

kamen rider double

 

Sebelumnya pada tahun 2013 lalu, stasiun televisi Indosiar juga sempat menayangkan 2 buah film layar lebar dari Kamen Rider W. Keduanya adalah W & Decade Movie War dan W The Movie A To Z Memory Of Fate.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.