Sukses Digelar, Nantikan Comivuro 2.0 Desember 2021 Mendatang!

0

Setelah lebih dari satu tahun absen, akhirnya eksibisi pasar kreatif terbesar di Indonesia yaitu Comic Frontier (Comifuro) diselenggarakan secara online pada tanggal 17-18 Juli 2021. Mengusung tajuk “Comic Frontier Virtual” (Comivuro), event online pertama yang diselenggarakan oleh Comifuro ini hadir memberikan pengalaman sebuah event pop kultur dalam siaran live-streaming di YouTube dan juga komunitas Discord. Seperti halnya versi event offline-nya yang sebelumnya diadakan dua kali dalam satu tahun, event Comivuro ini direncanakan akan kembali hadir di tahun 2021 ini.

Dalam sesi terakhir di siaran langsung yang disiarkan di YouTube, diumumkan bahwa event Comivuro 2.0 akan segera diselenggarakan. Event online dari Comifuro ini akan kembali menyapa para penggemar budaya pop di Indonesia pada bulan Desember 2021.

Baca Juga: Anime Konosuba Akhirnya Bakal Lanjut Lagi dalam Proyek Anime Baru

Selain rencana untuk penyelenggaraan Comivuro 2.0, pihak panitia penyelenggara juga memastikan bahwa area circle yang ada di server Discord Comic Frontier Square akan tetap dibuka sampai tanggal 17 Agustus 2021. Pengunjung yang bergabung ke dalam server Discord masih bisa tetap melakukan transaksi dan interaksi dengan lebih dari 300 partisipan kreator yang telah terdaftar di Comivuro.

Sedangkan untuk fitur katalog online yang ada di situs resmi Comifuro akan tetap bisa diakses sampai pendaftaran kreator untuk Comivuro 2.0 dibuka di kemudian hari. Seperti halnya penyelenggaraan event pertamanya, Comivuro 2.0 ini nantinya tetap akan diselenggarakan secara gratis. Para kreator bisa ikut berpartisipasi dalam event online ini tanpa dipungut biaya, begitu juga dengan pengunjung umum yang bisa menonton konten acara yang disiarkan tanpa perlu membayar tiket.

Informasi mengenai pendaftaran kreator serta detail acara dari Comivuro 2.0 akan diinfokan secara lebih lanjut melalui media sosial milik Comifuro. Selagi menunggu informasi tersebut, kalian bisa tetap menonton arsip konten acara yang kami siarkan di tanggal 17-18 Juli 2021 di channel YouTube Comic Frontier. Arsip konten acara yang ada di channel tersebut tidak akan dihapus sehingga bagi kalian yang melewatkan keseruan siaran langsung acara ini, masih bisa menontonnya kembali sambil menunggu hadirnya Comivuro 2.0 di penghujung tahun nanti.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.