Giant Killing Taklukkan Magi di Oricon Chart

0

giant killing

Berdasarkan data dari Oricon Chart, komik Giant Killing berhasil menaklukkan komik Magi karya Shinobu Otaka pada peringkat komik terpopuler versi Oricon Chart untuk periode waktu 27 Oktober sampai 2 November 2014.

Giant Killing Masaya Tsunamoto selaku penulis dan Tsujitomo selaku ilustrator. Bercerita mengenai perjuangan Takeshi Tatsumi (Seiyuu : Salman Borneo) dalam mengelola klub sepakbola East Tokyo United (ETU) yang tengah terpuruk. Komiknya sendiri pernah mendapatkan penghargaan Kodansha Manga Award pada tahun 2010 untuk kategori Best General Manga. Komiknya sendiri telah diadaptasi menjadi Anime dan telah ditayangkan di Indonesia melalui Rajawali Televisi dengan menampilkan Salman Borneo sebagai Seiyuu karakter utamanya. Di Indonesia sendiri komiknya telah diterbitkan melalui Level Comics.

Adapun berdasarkan peringkat Oricon Chart untuk periode waktu 27 Oktober sampai 2 November 2014, Giant Killing volume 33 menempati peringkat 4 sementara itu Magi volume 23 menempati peringkat 5. Adapun komik-komik lainnya yang berhasil meraih 5 besar peringkat Oricon Chart untuk periode untuk periode waktu 27 Oktober sampai 2 November 2014 adalah sebagai berikut:

1. “DRIFTERS”, Volume 4 – Hirano Kota : 297,925


2. “Horimiya”, Volume 6 – written by HERO / illustrated by Hagiwara Daisuke : (151,413)

3. “Youkai Watch”, Volume 5 – written by Level 5 / illustrated by Konishi Noriyuki : (130,333)

4. “GIANT KILLING”, Volume 33 – illustrated by Tsujitomo / Tsunamoto Masaya : (66,073)

5. “Magi”, Volume 23 – Otaka Shinobu : (63,871)

Anda bisa melihat peringkat secara keseluruhan pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Courtesy of OriconTokyohive

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.