BAGIKAN

10518984_702954729781571_9114233221290278202_n

Setelah Food Wars: Shokugeki no Soma resmi diumumkan untuk diadaptasi menjadi Anime, kali ini menyusul pengumuman staff yang akan mengerjakan adaptasi manga yang cukup fenomenal ini.

Seri ini akan di Sutradarai oleh Yonetani Yoshitomo ( Tiger & Bunny Movie) yang biasanya lebih sering bertugas di bidang storyboard, Desain Karakter akan di kerjakan oleh Shita Tomoyuki (Bakuman,KissXsis), Sutradara Audio oleh Aketagawa Jin (AKB0048, Aldnoah.Zero, Hyperdimension Neptunia) dan Musiknya akan dipegang oleh Katou Tatsuya (Free!,Mirai Nikki).

Advertisement Inline

Kirito

Studio yang akan mengadaptasi serial Shokugeki no souma adalah JC staff dan dikabarkan Matsuoka Yoshitsugu (Kasuga Arata, Kirigaya Kazuto) akan mengisi suara Yukihira Souma.

Menceritakan tentang Yukihira Souma, seorang juru masak handal di sebuah rumah makan spesial milik ayahnya yang setiap harinya memiliki menu yang berbeda. Suatu hari Orangtua Souma mengirimnya ke Sebuah sekolah memasak yang sangat terkenal susah untuk masuk ke sekolah tersebut dan tingkat kelulusan setiap tahunnya sangat minim, yaitu 10%. Bagaimanakah perjuangan Souma dalam menghadapi kehidupan barunya di Sekolah memasak tersebut ? tunggu kehadiran animenya pada musim dingin 2015 nanti.

Selain adaptasi seri anime, majalah Shonen Jump juga menyatakan akan ada sebuah event khusus Shokugeki no Soma pada perhelatan Jump Festa di Jepang nanti. Rencananya, sang kreator, Yutou Tsukuda juga akan hadir dalam event tersebut.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.