album EGOIST "Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego" di Oricon Chart

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, video iklan 15 detik untuk promosi album kompilasi terbaik pertama EGOIST bertajuk “Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego” telah diluncurkan oleh SACRA Music. Album tersebut juga telah dirilis pada 27 Desember 2017. Kini dikabarkan bahwa album tersebut berhasil menduduki peringkat puncak dalam tangga lagu ternama di industri musik Jepang, Oricon Chart.

Belum selang 24 jam dirilis, album ini langsung meroket ke peringkat pertama kategori album digital mingguan Oricon Chart edisi 18-24 Desember 2017. Jumlah pengunduh legal album ini tercatat sebesar 3.040 pengguna. Angka tersebut berhasil mengungguli album “HOCUS POCUS 2” dari Nissy yang juga baru dirilis serta menggeser album “Encore” dari back number di posisi kedua dan ketiga.

Tangga lagu mingguan digital album Oricon Chart pekan 18-24 Desember 2017.

EGOIST staff melalui akun Twitter resminya juga menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan menduduki puncak tangga lagu Oricon tersebut.

Advertisement Inline

Album kompilasi terbaik pertama EGOIST berjudul “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO” akan berisi lima belas lagu terbaik EGOIST dan satu lagu spesial, yaitu versi akustik dari lagu “Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~“. Selain itu, semua lagu tersebut juga akan di-remastered oleh ryo (supercell).

Versi Blu-ray dan DVD dari album ini juga akan diisi video klip lagu EGOIST dari lagu “Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta” sampai “Eiyuu Unmei no Uta“. Total video klip yang akan terdapat di album ini berjumlah dua belas lagu. Selain itu, bagi yang membelinya akan mendapatkan bonus, yaitu 10 buah dog-tag “EGOISTAG 2011-2017” yang diilustrasikan langsung oleh Redjuice. Namun, bonus ini tersedia dalam jumlah terbatas.

© Sony Music Labels Inc. All Right Reserved

Berikut daftar lagu dalam CD album terbaik EGOIST “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO“:

  1. Eiyuu Unmei no Uta
  2. Welcome to the *fam
  3. KABANERI OF THE IRON FORTRESS
  4. Door
  5. Ghost of a smile
  6. Reloaded
  7. Fallen
  8. Suki to Iwareta Hi
  9. All Alone With You
  10. KANADENARU
  11. Namae no Nai Kaibutsu
  12. Planetes
  13. The Everlasting Guilty Crown
  14. Euterpe
  15. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta
  16. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~ Acoustic Version

Sementara itu, inilah daftar video klip yang terdapat di versi Blu-ray dan DVD-nya:

  1. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~ Music Video
  2. The Everlasting Guilty Crown Music Video
  3. Planetes Music Video
  4. Namae no Nai Kaibutsu Music Video
  5. All Alone With You Music Video
  6. Fallen Music Video
  7. Reloaded Music Video
  8. Ghost of a smile Music Video
  9. Door Music Video
  10. KABANERI OF THE IRON FORTRESS Original Movie
  11. Welcome to the*fam Music Video
  12. Eiyuu Unmei no Uta Original Movie

Kabar gembira untuk para fans EGOIST! KAORI Nusantara merilis album kompilasi terbaik EGOIST bertajuk “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO” secara resmi di Indonesia. Tanggal rilis resmi album ini serentak di Indonesia adalah 21 Januari 2018 mendatang. Harga resminya pun juga tergolong sangat ramah untuk kantong, yaitu Rp. 95.000,- saja. Kamu juga berkesempatan mendapatkan 1 buah bonus merchandise resmi dari EGOIST jika membelinya. Album EGOIST rilisan resmi Indonesia ini bisa dipesan mulai dari sekarang melalui pre-order di KAORI Music.

Pre-order album EGOIST “Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego” rilisan resmi Indonesia telah dibuka!

KAORI juga bekerja sama dengan mitra distributor untuk mendistribusikan album ini, dengan daftar mitra untuk pre-order sebagai berikut:

EGOIST adalah sub-unit dari grup musik supercell yang dibentuk oleh ryo, sang produser pada tahun 2012. Band ini di bawah naungan perusahaan Noitamina dan label SACRA MUSIC, yang merupakan sub-label dari SME Record. Pada awal mulanya, band ini dibentuk untuk mengisi lagu tema anime Guilty Crown yang tayang saat itu. Namun, karena ketenarannya ryo melanjutkan proyek band ini sampai sekarang. Selain Guilty Crown, grup ini banyak mengisi lagu tema anime setelahnya. Salah satu lagu mereka yang cukup terkenal di antaranya yang berjudul Namae no Nai Kaibutsu yang dijadikan lagu tema penutup seri anime Psycho-Pass.

@ 2017 ryo (supercell) / EGOIST – SACRA Music

EGOIST menyelenggarakan konsernya dengan cara yang cukup unik. Berbeda dengan musisi lainnya yang menampilkan wajah mereka secara langsung, mereka menampilkan karakter EGOIST di atas panggung dengan teknologi hologram 3.5D yang diproyeksikan ke tirai yang ada di panggung dengan tetap memakai suara manusia asli sebagai vokalnya. Jadi, bukan tidak ada siapa-siapa dibalik panggung tersebut. Chelly yang merupakan penyanyinya, berdiri dan menyanyi dibalik tirai tersebut sehingga karakter hologram yang diarahkan kepada penonton mengikuti gerakan penyanyinya yang ada dibalik tirai secara langsung.

Baca juga:

KAORI Nusantara Menghadirkan CD Artis SACRA Music; Dimulai dengan EGOIST

KAORI Newsline | Oleh Bramantyo Wibisono

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.