BAGIKAN
(sumber: https://gamp.ameblo.jp/stgt)

Menyambut seri balap Super GT musim 2018, tim balap GoodSmile Racing & TeamUKYO kembali meluncurkan maskot Racing Miku versi terbaru pada 23 Desember 2017. Yang menarik, sosok Vocaloid Hatsune Miku versi balap ini akan ditangani oleh Hiroyuki Oda alias Hiro Kanzaki, sang ilustrator novel ringan OreImo dan Eromanga Sensei.

Bila maskot versi tahun sebelumnya yang diilustrasikan oleh Tony Taka hadir dengan kesan anggun, maskot Racing Miku 2018 yang ditangani oleh Hiro Kanzaki kini tampil dengan kesan yang lebih imut. Sosok sang maskot juga tampil dengan kostum yang lebih sporty. Seperti tahun sebelumnya, konsep desain sang maskot masih diarahkan oleh Shigeto Koyama.

Mirip Sagiri? Inilah maskot Racing Miku 2018 yang diilustrasikan oleh Kanzaki Hiro (sumber: https://gamp.ameblo.jp/stgt)

Menghadapi musim balap 2018, tim GoodSmile Racing & TeamUKYO tetap akan mengusung duet pembalap Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Tatsuya Kataoka. Mereka akan kembali mengemudikan mobil balap Mercedes-Benz AMG GT3 bernomor balap 0 sebagai juara bertahan kelas GT300.

Advertisement Inline

Sementara itu, pembalap kawakan Kamui Kobayashi akan kembali memperkuat tim ini untuk mengikuti balap ketahanan Suzuka 10 Hours yang digelar pada 24-26 Agustus 2018.  Sebelumnya, ia membalap bersama tim ini dalam balap ketahanan Spa 24 Hours yang digelar pada 26-29 Juli 2017 di Belgia.

GOODSMILE HATSUNE MIKU AMG #4 versi 2017 (© Ryuji Hirano/AUTOSPORTweb)

GoodSmile Racing & TeamUKYO merupakan salah satu tim balap yang berlomba di ajang Super GT kelas GT300. Pada musim 2017, tim ini berhasil mengunci gelar juara pembalap untuk yang ketiga kalinya lewat duet pembalap Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Tatsuya Kataoka. Sebelumnya, tim GoodSmile Racing berhasil meraih gelar juara pada musim 2011 dan 2014 ketika masih menggunakan mobil dari pabrikan BMW.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.