Intip Trailer Perdana dari Kamen Rider Revice Beserta Cast Tambahannya

0
Kamen Rider

Konferensi pers Resmi dari seri Kamen Rider Revice, seri Kamen Rider terbaru sekaligus perayaan 50 tahun Kamen Rider ini telah selesai diadakan pada pagi tadi (11.00 WIB, 27/07/2021). Dengan perilisan konferensi pers tersebut akhirnya kita bisa dapat mengetahui beberapa cast tambahan yang akan terlibat di sini termasuk juga perilisan trailer perdananya yang juga mengungkapkan jalan cerita dari seri Kamen Rider Revice ini.

Dalam konferensi tersebut, akhirnya terungkap kalau rumor aktor Kentaro Maeda yang akan berperan sebagai Ikki Igarashi/Kamen Rider Revi adalah benar. Dan dengan seiyu Subaru Kimura (yang dikenal lewat perannya sebagai Jian di serial Doraemon di Jepang sana) akan mengisi suarakan Vice/Kamen Rider Vice patner devilnya si Ikki. Tambahan cast selanjutnya adalah aktris Ayaka Imoto yang berperan sebagai adik perempuan Ikki bernama Sakura Igarashi. Lalu aktor Wataru Hyuga akan berperan sebagai Daiji Igarashi, adik laki-lakinya Ikki. Aktor Noritaka Hamao akan berperan sebagai George Karisaki, salah satu anggota dari organisasi rahasia bernama FENIX yang dibuat oleh pemerintah untuk melawan organisasi jahat DEADMANS. Dia juga adalah pengembang Rider System di dalam organisasi tersebut, George adalah seorang yang sangat terobsesi dengan serial Kamen Rider.

Kamen Rider Revice
Aktor Kentaro Maeda sebagai Ikki Igarashi/Kamen Rider Revi ©Toei • TV Asahi

Aktris Emi Kurara akan berperan sebagai Yukimi Igarashi, Ibu kandung Ikki. Dan Shigeyuki Totsugi akan berperan sebagai Genta Igarashi, ayah kandung Ikki yang juga adalah seorang kreator konten situs video. Baik Ikki beserta keluarganya tinggal bersama di sebuah pemandian umum air panas yang dikelola oleh keluarganya bernama Yu Shiawase.

Kamen Rider Revice
Keluarga besar Igarashi dari kiri ke kanan: Genta, Daiji, Ikki, Sakura, dan Yukimi ©Toei • TV Asahi

Adapun untuk cast para antagonis seri Revice ini ada aktris Yui Asakura sebagai Aguilera, pemimpin dari DEADMANS. Hayata Seki sebagai Ortega, kaki tangannya Aguilera. Dan Kurodo Hachijouin sebagai Julio, body guardnya Aguilera. Baik Ortega dan Julio sama-sama berpenampilan layaknya orang Meksiko, dan tentu saja mereka bisa berubah ke wujud monster mereka.

Kamen Rider Revice
Yui Asakura sebagai Aguilera, pemimpin dari DEADMANS ©Toei • TV Asahi
Kamen Rider Revice
Ortega (Hayata Seki) dan Julio (Kurodo Hachijouin) ©Toei • TV Asahi

Adapun jalan cerita Kamen Rider Revice sendiri inipun bersetting di dunia alternatif di mana serial Kamen Rider hanyalah sebuah cerita fiksi yang acaranya selalu tayang setiap hari Minggu pagi. Di dalam seri Revice ini muncul sebuah organisasi jahat yang adalah kelompok pemuja setan bernama DEADMANS, yang telah menciptakan sebuah item misterius berupa stempel bernama Vi-Stamp, yang mampu membuat seseorang mengeluarkan sebuah wujud iblis dalam diri orang tersebut dan menciptakan iblis yang dapat merusak segala hal yang mereka lihat. Dalam menangani kasus misterius ini, pemerintah secara diam-diam membentuk suatu organisasi rahasia bernama FENIX, yang bertujuan mencegah keluarnya iblis tersebut. Untuk melawannya FENIX pun juga menciptakan Vi-Stamp versi mereka sendiri yang konsepsinya diambil dari sampel hewan-hewan dan sampel dari serial Kamen Rider terpopuler. Daiji Igarashi, adik Ikki adalah salah satu dari anggotanya tersebut. Serial ini akan berfokus tentang seorang pemuda bernama Ikki Igarashi yang tanpa sengaja harus bekerjasama dan membuat kontrak dengan seekor iblis/devil bernama Vice demi melindungi orang yang dia cintai dari organisasi jahat pemuja setan tersebut. Dengan menggunakan ReviceDriver dengan bantuan stempel T-Rex Vi-Stamp, Ikki pun bisa dapat berubah menjadi Kamen Rider Revi, Kamen Rider dengan desain dinosaurusnya dengan corak warna pink yang kemudian juga akan ditemani dengan patnernya Vice yang juga ikut berubah menjadi Kamen Rider Vice dengan jaket corak dinonya. Ikki dan Vice pun harus berkerjasama sebagai seorang Kamen Rider demi menyelamatkan dunia dari ancaman iblis ciptaan DEADMANS.

ReviceDriver dan T-Rex Vi-Stamp ©Toei • BANDAI
Bermacam-macam Vi-Stamp dengan kemampuan hewan-hewan dan para Kamen Rider ©Toei • BANDAI

Sebagai penutup, musik pembukaan Kamen Rider Revice akan dibawakan oleh Da-iCE feat Subaru Kimura dengan judul lagu “LiveDevil”. Da-iCE akan membawakan vokalnya sedangkan seiyuu Kimura akan melakukan rapnya. Sama seperti diberitakan sebelumnya, Hanta Kinoshita (Novelis Maestro!, Kazoku Gokko) akan menjadi penulis utama dalam seri Revice ini. Sedangkan Takayuki Shibasaki (Kamen Rider Drive: Surprise Future) akan bertindak sebagai sutradara utamanya, dan Kotaro Nakagawa (Kamen Rider OOO) akan menjadi komposer tema musik di seri ini. Serinya sendiri pun masih diproduksi oleh produser TV-Asahi Chihiro Inoue (Kamen Rider Zi-O) dan Kei Mizutani dengan produser dari Toei Taku Mochizuki (Mashin Sentai Kiramager). Terakhir, ada Jun Watanabe (Kamen Rider Zero-One) yang bertindak sebagai sutradara bagian aksi dan Hiroshi Futsuda sebagai sutradara bagian spesial efek.

Poster Kamen Rider Revice ©Toei • TV Asahi

Seri Kamen Rider Revice dijadwalkan akan tayang pada 5 September 2021 di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time setiap hari Minggu, menggantikan seri Kamen Rider Saber yang akan tamat pada episode 49 pada timeslotnya 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia). Serinya akan tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya 09.30 JST. Revice akan menjadi seri perayaan Kamen Rider series yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.