Inilah Dia Kamen Rider Revice, Akan Ada Dua Karakter Utama

0
kamen rider revice

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Toei Production selaku pemegang franchise Kamen Rider telah mendaftarkan nama judul resmi seri Kamen Rider baru pengganti Kamen Rider Saber yang akan tayang pada September 2021 ini dengan judul Kamen Rider Revice. Desain Revice pun juga sempat muncul di poster terbaru film Saber & Zenkaiger: Super Hero Senki dan bocoran mainan di sebuah katalog majalah. Dua hal ini cukup memberikan gambaran kalau seri Kamen Rider yang juga akan menjadi seri perayaan 50 tahun serial tokusatsu ini akan memiliki konsep hewan prasejarah dan dinosaurus.

Tepat pada Kamis ini (22/7) di saat film Super Hero Senki sudah diputar di seluruh bioskop Jepang, sang Kamen Rider Revice akhirnya ikut muncul dalam film tersebut sebagai cameo. Bertepatan dengan itu, beberapa bocoran mainan resmi dari seri Kamen Rider terbaru ini pun secara pelahan mulai terungkap satu-persatu, mulai dari tokoh utama dan teman seperjuangannya.

Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice ©Toei • TV Asahi

Mirip seperti konsep di Kamen Rider Double, Kamen Rider Revice akan memiliki dua orang Kamen Rider yang masing-masing akan berperan sebagai karakter protagonis utamanya, yaitu Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice. Kedua Kamen Rider tersebut masing-masing akan menggunakan kekuatan dari hewan dinosaurus dengan menggunakan item berbentuk stamp (stampel) yang kali ini akan menjadi alat berubahnya. Seperti yang tercantum dalam bocoran katalog mainannya, kedua Rider ini akan memiliki banyak item stamp yang mungkin akan digunakan untuk berubah ke bentuk wujud lainnya seperti di seri Kamen Rider sebelum-sebelumnya.

Adapun cerita Kamen Rider Revice sendiri juga telah terungkap. Serial ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Ikki Igarashi. Sang tokoh utama harus bekerjasama dan membuat kontrak dengan seekor iblis bernama Vice demi melindungi orang yang dia cintai dari organisasi jahat pemuja setan bernama Deadman. Deadman secara rahasia menyimpan sebuat alat bernama Bi-Stamp yang akan digunakannya demi ambisi menguasai dunia. Konon di dalam Bi-Stamp terdapat sebuah Devil yang jika dipegang oleh manusia akan membentuk wujud aslinya, salah satunya adalah Vice yang berhasil lolos dari pengaruh jahat organisasi tersebut. Vice kemudian jatuh di tangan Ikki yang akhirnya membuat dia berhasil mendapatkan wujud bentuk sempurnanya. Ikki dan Vice pun harus berkerjasama sebagai seorang Kamen Rider demi menyelamatkan dunia dari ancaman iblis Deadman.

Tampilan awal Twitter resmi Kamen Rider Revice (masih dalam early accces) ©Toei • TV Asahi

Selain bocoran mainannya, Twitter resmi Kamen Rider Revice di @toei_revice50 secara resmi juga telah dibuka oleh Toei untuk mengumumkan tanggal konferensi pengumuman serialnya yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2021 nanti. Untuk rumor yang beredar saat ini, aktor Kentaro Maeda (dari agensi LHD) akan digadang menjadi tokoh utama sebagai Ikki sang Kamen Rider Revi dalam seri ini. Lalu seiyuu Subaru Kimura akan mengisi suara Vice, patnernya Revi. Sedangkan Wataru Hinata dan Ayaka Imoto masing-masing akan memerankan kakak dan adiknya Ikki, yaitu Daiji Igarashi dan Sakura Igarashi.

kamen rider revice
Bocoran foto syuting Kamen Rider Revice, memperlihatkan 3 Kamen Rider misterius | ©Toei • TV Asahi

Untuk jajaran stafnya, cerita Kamen Rider Revice akan ditulis oleh seorang novelis bernama Hanta Kinoshita dari Kazoku Gokko. Takayuki Shibasaki akan bertindak sebagai sutradaranya, sedangkan Chihiro Inoue, Kei Mizutani, dan Taku Mochizuki akan menjadi produser di seri ini. Informasi lanjutan mengenai jalan cerita, cast dan staf tambahan yang akan terlibat dalam produksi serial ini semuanya akan diungkap dalam konferensi resmi pada minggu depan. Adapun proses syuting serialnya juga sudah dimulai pada minggu-minggu ini. Dalam sebuah bocoran foto dari lokasi syuting Revice, tampak akan ada tiga Kamen Rider lagi yang mungkin akan ikut meramaikan seri Kamen Rider ke-3 dalam era Reiwa ini.

Seri Kamen Rider Revice dijadwalkan akan hadir dan tayang di TV Asahi pada 5 September 2021 nanti menggantikan Kamen Rider Saber dalam timeslot Super Hero Time

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion, Orends Range, Natalie Eiga

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.