Kamen Rider Zero-One Akan Tayang di RTV

1
kamen rider
©Toei • ADK • TV Asahi

Kamen Rider Zero-One, seri Kamen Rider pertama era Reiwa yang dirilis di Jepang pada tahun 2019 ini akhirnya akan segera ditayangkan di Indonesia. Adalah stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV yang akan menayangkannya. Hal ini terungkap melalui informasi yang terdapat dalam Lembaga Sensor Film/LSF, yang tercatat bahwa RTV telah mendaftarkan seri Kamen Rider ini. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan RTV akan mulai menayangkannya. RTV sendiri selama 2 tahun terakhir ini memang cukup rutin menayangkan seri-seri Kamen Rider.

Adapun di dalam Kamen Rider Zero-One ini dikisahkan mengenai dunia alternatif, di mana bumi yang kita tinggali saat ini kini telah banyak dihuni oleh AI dan robot yang hidup berdampingan dengan manusia, dan AI kini telah menggantikan pekerjaan dan kegiatan aktivitas manusia. Hiden Intelligence yang bertanggung jawab atas banyaknya AI di bumi ini, mereka membuat AI dan robot ini demi kehidupan masa depan manusia yang lebih baik. Aruto Hiden adalah seorang pemuda yang berada di balik kursi perusahaan ini. Dia adalah seorang presiden yang baru saja memangku jabatan tersebut menggantikan kakeknya dan dibilang masih muda untuk memimpin perusahaan yang besar ini.

A.I.M.S (Artificial Intelligence Military Service) adalah salah satu organisasi yang mempunyai perbedaan pendapat dengan Hiden Intelligence ini. Mereka beranggapan kalau tidak selamanya manusia harus bergantung pada AI dan robot. Mereka juga membentuk tim khusus yang juga ikut menangani kasus penyerangan AI jahat yang menyerang manusia. Dipimpin oleh Isao Fuwa (Kamen Rider Vulcan) dan Yua Yaiba (Kamen Rider Valkyrie) mereka berusaha untuk melindungi umat manusia dari ancaman dari AI jahat yang di hack oleh suatu kelompok jahat. Kelompok jahat ini adalah sebuah terorisme yang menggunakan AI sebagai alatnya. Mereka adalah Metsuboujinrai.NET (ThunderClapOfDestruction.NET) sebuah organisasi terorisme yang beranggotakan hacker yang akan mencoba membuat AI dan robot melawan manusia. Jin dan Horobi yang bertanggung jawab akan peristiwa tersebut mereka mengubah AI tersebut menjadi mesin pembunuh bernama “HumaGear”. Hal ini membuat Aruto Hiden yang masih baru menjadi seorang presiden perusahaan yang membuat AI tersebut harus berubah menjadi Kamen Rider Zero-One demi mengungkapkan tujuan apa di balik serangan terorisme ini?

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Boleh nggak sebelum menayangkan kemen rider zero-one, tayangkan ryusoulger lebih dulu😊… plisssss🙏🏻🙏🏻

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.