Diisukan Korupsi Uang Anak Yatim, Ini Klarifikasi “Hokage Ketiga”

0
hiruzen
Gambar hanya ilustrasi

Naruto, sosok ninja rekaan komikus asal Jepang, Masashi Kishimoto ini memang begitu populer di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Bahkan di Indonesia, meski Naruto sudah cukup lama tamat, namun popularitasnya masih cukup besar. Apalagi sekarang ada sekuelnya, yakni Boruto yang juga beredar di Indonesia.

Beberapa waktu terakhir, Naruto sempat heboh kembali dalam jagat internet Indonesia. Pasalnya entah dari mana, tiba-tiba muncul teori mengenai Hokage Ketiga, yakni Hiruzen Sarutobi yang dituduh sebagai orang yang “Jahat” karena dituduh menelantarkan Naruto di masa muda, dan malah mengorupsi uang warisan dari dari orang tua Naruto. Teori ini muncul didasari atas fakta bahwa Naruto adalah anak seorang Hokage yang seharusnya secara ekonomi cukup makmur, dan seharusnya orang tuanya bisa mewariskan uang yang cukup. Namun pada kenyataannya selama “diasuh” oleh Hiruzen sang Hokage Ketiga, nyatanya Naruto hidup penuh dengan keprihatinan.

Terlepas dari benar tidaknya teori tersebut, tuduhan ini akhirnya memunculkan sensasi sendiri dalam jagat internet Indonesia. Dari mulai sekedar teori aneh-aneh hingga meme-meme akan “dosa besar” Hiruzen ini bertebaran di mana-mana. Tak terkecuali dengan Hokage Santuy, seorang youtuber player CODM yang sempat merayakan rumor Naruto meninggal dengan dangdutan. Kali ini Hokage Santuy mencoba membawakan “aspirasi” dari Hiruzen sang Hokage Ketiga yang dituduh sebagai koruptor, makan uang anak yatim, dan sejenis tuduhan lainnya, padahal sudah lama meninggal, dengan bercosplay menjadi Hiruzen dan melemparkan sejumlah klarifikasi. Dibawakan dalam bentuk rap parodi, inilah klarifikasi dari “Hiruzen”:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.