BAGIKAN

SAOLS_11-09-14

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pihak Bandai Namco Games berencana merilis game terbaru dari seri Sword Art Online, kali ini beberapa bocoran berupa gambar dari game ini dirilis.

Dalam beberapa bocoran tersebut, menyajikan tampilan dari game Sword Art Online: Lost Song. Gambar-gambar yang ditampilkan menujukkan suasana pertempuran di dunia ALfheim Online. Game ini akan memiliki latar tempat di dunia Svart ALfheim, daerah yang terdiri dari beberapa pulau-pulau melayang yang dipenuhi padang rerumputan beserta bangunan-bangunan besar.

Advertisement Inline

Beberapa fitur dari game ini diantaranya adalah pertempuran yang berlangsung dengan pergerakan 360 derajat. Seperti pada seri anime dan novel ringannya, dalam ALfheim Online ini pemain mampu terbang melintasi angkasa, dan tentu saja dalam game ini pemain dapat juga melakukan manuver terbang dan bahkan bertarung melawan musuh dikala sedang mengudara.

Seperti pada game pendahulunya, Lost Song tetap menyajikan fitur party battle. Menariknya dalam game ini, pemain dapat membentuk party tanpa mengajak Kirito, karena pada game ini pemain mampu mengendalikan pemain-pemain lain selain Kirito seperti Leafa, Asuna, Silica, serta Lisbeth.

Mengambil genre RPG, game ini juga tidak lepas dari Dungeon. Dalam menjelajahi Svart ALfheim, pemain dapat menemukan berbagai Dungeon yang ada dan melakukan pertempuran didalamnya.

Berikut adalah beberapa bocoran gambar dari game Sword Art Online: Lost Song :

This slideshow requires JavaScript.

Rencananya game Sword Art Online : Lost Song ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya, game yang dirilis untuk konsol PS3 serta PS Vita ini akan rilis pada tahun 2015 untuk wilayah Asia saja.

Game Sword Art Online : Lost Song diadaptasi dari novel karangan Kawahara Reki. Sebelumnya, pada tahun 2012 musim pertama seri anime nya sudah ditayangkan. Pada saat ini, seri anime Sword Art Online II besutan A-1 Pictures masih mengudara dan sudah memasuki kisah Mother’s Rosario. ALfheim Online diperkenalkan pertama kali dalam novel ringan Sword Art Online volume 3, yakni pada kisah Fairy Dance.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & Dengeki Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.