Akhir Agustus 2021! Nantikanlah Gim Horor Last Light!

0
Last Light
©2021 TEAM CORN FIELD / ©2021 CREST Inc. All Rights Reserved.

Pada hari Rabu (4/8), Dilansir dari Gematsu, pengembang gim Team Corn Field bersama penerbit Crest resmi mengumumkan sebuah gim horor terbaru bernama Last Light untuk Nintendo Switch dan PC. Gim ini direncanakan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2021 dengan harga 1.690 yen (sekitar 200 ribu rupiah) untuk versi PC. Adapun untuk versi Switch sendiri masih belum diketahui pada saat ini mengenai tanggal perilisan dan harganya. Diketahui juga gim ini akan dirilis juga dalam versi bahasa Inggris.

Melalui kanal YouTube 株式会社CREST telah dirilis pula video promosi perdananya. Berikut merupakan video promosinya:

Gim ini berlatar di sebuah rumah sakit yang kosong di mana pemain dibaluti oleh kegelapan malam. Hanya ada sebuah senter dan lilin saja yang mampu menerangi pemain di kegelapan ini. Akan tetapi kegelapan ini memiliki rahasia yang cukup mengerikan. Dalam perjalanan ini, pemain harus bersiap kapan saja karena setan dapat muncul dengan seketika. Bersiaplah untuk permainan yang akan membawakan rasa tegang.

Dalam gim ini pemain dianjurkan untuk berlari dengan segera ketika bertemu setan. Namun selain berlari, pemain dapat menggunakan beberapa barang untuk menyusun sebuah strategi dalam mengusir setan tersebut. Beberapa informasi mengenai setan juga dapat diketahui pula oleh buku diari yang ada di rumah sakit ini, diari tersebut memuat tragedi masa lalu yang pernah terjadi.

Pada saat ini #kaoreaders dapat menambahkan gim ini ke wishlist terlebih dahulu pada halaman Steam resminya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.