Ini Dia Jalan Cerita Film Ten Gokaiger, Bertarung Dengan Kawan Lama

0
gokaiger
© Toei

Pada berita sebelumnya, Toei telah mengumumkan film V-cinema terbaru dari Kaizoku Sentai Gokaiger dalam memeriahkan perayaannya yang ke-10 tahun sejak 2011 dengan judul film Ten Gokaiger. Toei beberapa waktu belakangan ini pun juga mengungkapkan detail lebih lanjut tentang film Ten Gokaiger ini, yang mencakup soal alur plot film serta bintang tamu yang akan muncul dalam film tersebut.

Berlangsung sekitar 10 tahun setelah peristiwa di serial TV, sebuah aktivitas perjudian publik yang disebut Super Sentai Derby Colosseum telah didirikan di Bumi dan sangat populer bagi semua orang dari setiap generasi ke generasi. Meskipun banyak Super Sentai yang telah menjadi target taruhan, lalu ada juga yang bekerja sama dengan Colosseum demi uang untuk mempertahankan Bumi. Namun, hanya ada satu tim Super Sentai yang tidak bisa dapat dihubungi, yaitu Gokaiger. Tim tersebut ternyata sudah bubar dan setiap anggotanya pergi dengan jalan mereka masing-masing.

Selama 10 tahun ini, akhirnya Captain Marvelous (Gokai Red) muncul kembali di Bumi, dan menentang administrasi Colosseum yang ilegal tersebut. Tapi yang membuat ini semakin rumit adalah dia akan dihadapkan oleh Gai Ikari (Gokai Silver) yang kini berada di pihak Colosseum. Apa yang membuat anggota Gokaiger tersebut dan orang-orang di Bumi jadi berubah selama 10 tahun ini? Dan bagaimana kru anggota lainnya menanggapi situasi ini? Setelah sepuluh tahun, pertempuran luar biasa akan segera dimulai!

Bertabur bintang tamu dari artis/aktor Super Sentai dan Kamen Rider ©Toei

Selain keenam anggota Gokaiger utama yang kembali memerankan perannya dalam film ini, akan hadir juga beberapa bintang tamu pemeran yang merupakan artis ataupun aktor populer dari seri Super Sentai lainnya maupun Kamen Rider, dan mereka adalah:

  • Hiroya Matsumoto (Magiranger; Tsubasa Ozu/MagiYellow, Go-Busters; Masato Jin/Beet Buster) sebagai dirinya, host di Colosseum
  • Kei Hosogai (Gokaiger; Basco ta Jolokia) sebagai Akiro Masukoda, host lainnya di Colosseum
  • Tomokazu Seki (suara peralatan dan senjata Gokaiger) sebagai ring announcer Colosseum
  • Tsuyoshi Matsubara (penyanyi lagu pembuka Gokaiger) sebagai Hattori
  • Rikako Sakata (Kamen Rider Fourze; Miu Kazashiro) sebagai Ayanokoji
  • Metal Yoshida (Kamen Rider Gaim; Oren Pierre Alfonzo/Kamen Rider Bravo) sebagai Horiuchi
  • Jun Yamazaki (Kamen Rider Agito; Toru Hojo) sebagai Menteri Pertahanan Nasional Jepang
  • Kaoruko Ishii (ToQGer; Mio kecil/ToQ #3) dan Rara Shimizu (ToQGer Kagura kecil/ToQ #5) sebagai siswi sekolah menengah yang menikmati tontonan Derby Colosseum tersebut

Tambahan lainnya adalah aktor Kohei Shoji yang kembali untuk mengulangi perannya sebagai Takamichi Crystalia/Kiramai Silver dari Mashin Sentai Kiramager, dan jadi satu-satunya legenda Super Sentai yang dikonfirmasi akan kembali untuk film Ten Gokaiger ini. Ditulis oleh penulis utama seri Kaizoku Sentai Gokaiger, Naruhisa Arakawa, dan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa (Kaizoku Sentai Gokaiger vs. Space Sheriff Gavan), Ten Gokaiger akan dirilis secara terbatas di bioskop Jepang mulai 12 November 2021 dan juga akan tersedia dalam bentuk Blu-ray DVD pada tanggal 9 Maret 2022.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.