Mari Sambut Seri Ultra Galaxy Fight terbaru, The Destined Crossroad

0
Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad

Kelanjutan seri Ultra Galaxy Fight akan siap kembali lagi. Seri baru yang akan menjadi kelanjutan cerita dari The Absolute Conspiracy yang tayang tahun lalu ini akan siap menghadirkan anggota lainnya dari para Absolute dan juga beberapa Ultraman baru.

Hal ini terungkap lewat event Ultraman Connection Live Event yang diadakan oleh Tsuburaya pada hari Sabtu (25/09) yang juga menampilkan trailer resmi perdana dari judul seri Ultra Galaxy Fight yang ketiga ini, yang akan bertajuk Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad. Serinya sendiri dijadwalkan akan tayang perdana di Tsuburaya Imagination (platform streaming buatan Tsuburaya) di Jepang pada tahun 2022 nanti, dan kemungkinan juga akan tersedia untuk seluruh dunia lewat akun Youtube resminya.

Dalam seri ini, para Ultraman harus berkumpul dan berkerjasama kembali untuk menyelamatkan Yulian yang diculik oleh Absolute Tartarus dan anggota barunya (Ultraman Belial dan Ultraman Tregear muda). Dan inilah alasan mengapa diberi judul “The Destined Crossroad” karena setiap Ultraman memiliki nasib atau perjalanannya sendiri. Tetapi karena alasan tersebut, nasib mereka pun menyatu dengan satu tujuan yang sama. Di dalam trailer tersebut pun juga mengungkapkan beberapa karakter baru.

Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad
Ultraman Regulus dan Absolute Diavolo ©Tsuburaya Pro
Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad
Ultraman Regulus di trailer UGF: The Destined Crossroad ©Tsuburaya Pro

Masih ingat dengan berita Ultraman Regulus pada waktu lalu? Iya Ultraman Regulus yang didaftarkan pada waktu itu akan siap memulai debut perdananya dalam seri Ultra Galaxy Fight ini sebagai seorang Ultraman misterius yang akan datang dan siap membantu para Ultraman dalam melawan Absolute Tarturus dan anggotanya tersebut. Sesuai dengan rumor yang beredar pada waktu lalu, kalau Regulus ini akan memiliki kaitannya dengan Ultraman Leo, dan terungkaplah kalau desain kostum dari Ultraman Regulus ini akan hampir menyerupai Ultraman Leo dengan sedikit perbedaan pada motif gambar di lengan bahunya. Apakah Ultraman Regulus adalah Ultraman alternatif dari Leo yang sama halnya dengan Ultraman Trigger yang adalah alternatif dari Ultraman Tiga?

Ultrawoman Dark Grigio ©Tsuburaya Pro

Karakter lainnya adalah Absolute Diavolo, anggota Absolute lainnya yang kemungkinan adalah saudara Absolute Tartarus. Absolute Diavolo akan disuarakan oleh Teruaki Ogawa, yang dikenal lewat perannya sebagai Ninja Red Sasuke dalam Ninja Sentai Kakuranger dan Black Knight Hyuga di Seijuu Sentai Gingaman. Karakter baru lainnya adalah Ultrawoman Dark Grigio yang memiliki corak warna gelap berbanding terbalik dengan Ultrawoman Grigio yang berwarna kuning. Dia sepertinya akan menjadi salah satu lawan para Ultraman di Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad ini.

Para Ultraman New Generations Heroes kembali berkumpul lagi ©Tsuburaya Pro

Sama seperti dengan seri Ultra Galaxy Fight sebelumnya, seri ini akan siap kembali menampilkan banyak Ultraman-Ultraman yang terkenal sebelumnya, mulai dari Ultraman Zero, Ultraman Cosmos, Ultraman Seven, para Ultraman New Generations Heroes (Ginga – Taiga), Ultraman Z, Ultraman Ribut, dan masih banyak lagi termasuk Ultraman Trigger yang mungkin saja juga akan muncul disini.

Sebagai tambahan, Absolute Tartarus dan Absolute Diavolo juga diumumkan akan muncul di episode Ultraman Trigger: New Generation Tiga mendatang, yang akan menjadi debut TV perdana dari kedua musuh utama yang berasal dari Ultra Galaxy Fight tersebut. Selain itu, versi lengkap keseluruhan episode Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy yang digabung jadi satu seperti film sekarang juga tersedia dan bisa disaksikan di YouTube Resmi Tsuburaya secara gratis, yang tentu dengan subtitle multi bahasa atau dubbing dalam bahasa Inggris.

Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang di platform streaming resmi Tsuburaya Imagination dan kanal Youtube resmi Tsuburaya Official.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.