November 2020, Sambut Seri Terbaru Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy

0
ultra galaxy fight
©Tsuburaya Pro.

Pada bulan Agustus lalu, untuk memperingati perayaan dari tercapai 1 juta subscriber akun Youtube resmi Tsuburaya, Tsuburaya Productions pun mengumumkan akan membuat seri Ultra Galaxy Fight terbaru setelah sebelumnya mereka berhasil dan sukses menghadirkan seri Ultra Galaxy Fight: New Generations Heroes pada kanal YouTube mereka pada tahun lalu. Seri terbaru ini akan hadir dengan judul Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy.

Cerita Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy ini pun mengambil latar cerita setelah kejadian di Ultraman Taiga The Movie: New Generations Climax. Diceritakan sebuah pasukan alien yang seharusnya tidak pernah eksis di semesta original Ultraman tiba-tiba muncul dan menyerang Tanah Cahaya Nebula-M78 tempat planet di mana para Ultraman tinggal. Zero, Ribut, Z, 80, Max, Mebius, Great, Powered, Grigio, Tri Squad (Taiga, Titas, Fuma) dan para Ultraman lainnya pun harus ikut bergabung dan melawan para alien misterius itu serta memecahkan misteri dari kemunculan para alien ini di semesta mereka.

Baca Juga: Produser Kimetsu no Yaiba Berbagi Cerita Mengenai Kesuksesan Animenya

Namun misteri kemunculan alien tersebut hanyalah sebuah awal dari sebuah konspirasi yang sebenarnya berasal dari alien misterius bernama Absolute Tartarus. Di samping itu akan muncul juga Ultraman Belial, yang kali ini tampil dalam wujud aslinya sebelum jatuh dalam dunia kegelapan, di semesta para Ultraman ini. Mengapa? Kenapa Ultraman Belial bisa hadir di semesta ini dan bagaimana bisa?

ultra galaxy fight
Ultraman Ribut yang bakalan siap “Ribut” dengan para kaiju di seri Ultra Galaxy Fight The Absolute Conspiracy | ©Tsuburaya Pro.

Selain Ultraman Belial dengan wujud aslinya, di seri ini pun juga akan ikut memperlihatkan wujud Ultraman Ribut dalam seri live-action. Untuk pertama kalinya Ultraman yang dibuat dari kolaborasi Tsuburaya Production dan studio animasi Les’ Copaque Productions asal Negeri Jiran ini tampil secara live, di mana sebelumnya Ultraman Ribut pernah muncul dalam bentuk animasi di salah satu cerita episode spesial dari Upin & Ipin.

ultra galaxy fight
Ultraman Tregear di waktu muda ©Tsuburaya Pro.
Ultraman Joneous yang berasal dari planet U40 ©Tsuburaya Pro.

Selain kedua Ultraman tersebut, di seri ini juga akan ikut menampilkan wujud asli dari Ultraman Tregear sebelum dirinya menjadi penjahat dan musuh utama Ultraman Taiga dan ayahnya, Taro. Terlihat wujud asli Tregear ini yang merupakan jenis Ultraman Biru yang konon di semesta M78 adalah Ultraman paling cerdas dan sering digambarkan sebagai seorang proffesor di Negeri Tanah Cahaya.

Selain Tregear, akan ada juga Ultraman Joneus yang berasal dari planet U40. Tak hanya itu, Ultra League yang merupakan tim khusus berisi campuran beberapa pahlawan selain Ultraman akan ikut muncul di sini. Belum lagi dihitung dengan para Ultraman lainnya yang pernah muncul di seri-seri Ultra sebelumnya yang akan ikut memeriahkan seri Ultra Galaxy Fight kali ini. Mungkin ini menjadikannya seri yang paling banyak menampilkan banyaknya para Ultraman dan juga kaiju.

Sutradara Koichi Sakamoto (Power Rangers series, Kamen Rider Fourze) akan kembali mengarahkan seri Ultra Galaxy Fight kali ini ©Tsuburaya Pro.

Tim produksi sebelumnya yang pernah terlibat di Ultra Galaxy Fight: New Heroes Generations akan kembali ikut dilibatkan dalam produksi inim seperti Koichi Sakamoto (Ultraman Geed, Kamen Rider Fourze) sebagai sutradara utama dan Junichiro Ashiki (Ultra Zero Fight) akan menjadi penulis utamanya.

Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy akan ditayangkan secara resmi di akun Youtube Tsuburaya pada tanggal 22 November 2020 nanti dengan durasi waktu tayang 90-menit dengan total 10 episode. Seri ini dikatakan akan memiliki hubungan dengan apa yang terjadi pada Ultraman Z sebelum episode perdananya tayang pada waktu yang lalu.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.